Mal Central Park dan Neo Soho Berulang Tahun, Hadirkan Foodcourt Kulturasa hingga Bocoran Wajah Mal Terbaru

Central Park genap berulang tahun ke-15, sedangkan Neo Soho kini berusia delapan tahun.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 16 Sep 2024, 18:00 WIB
Mal Central Park (Foto: PT Agung Podomoro Land Tbk/APLN)

Liputan6.com, Jakarta - Seperti judul lagu Vina Panduwinata, September Ceria, begitu pula kesan yang ditampilkan dua pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Barat ini, Central Park dan Neo Soho, karena mereka merayakan ulang tahun ini bulan ini. Central Park yang diresmikan pada 9 September 2009 kini genap berusia 15 tahun, sedangkan Neo Soho Mall yang diresmikan pada 8 September 2016 kini berusia 8 tahun.

Terus bertumbuh menjadi 'Jakarta’s Shopping Icon', kedua mal menyambut pertambahan usia dengan berbagai pembaruan. Salah satunya Kulturasa, foodcourt terbaru yang dihadirkan Neo Soho Mall di L3A.

Dalam rilis yang diterima Lifestyle Liputan6.com, Senin (16/9/2024), terdapat lebih 30 tenant kuliner legendaris dibuka di pujasera tersebut, seperti Gudeg Yu Djum, Bakso Afung, Sari Sanjaya, Sate Apjay, dan Sop Konro Ayam Taliwang. Dengan desain interior yang nyaman dan eksklusif, Kulturasa bisa menjadi tempat yang cocok untuk berbagai acara seperti business meeting sampai acara keluarga.

Sementara itu, Central Park membagikan bocoran untuk wajah baru pusat perbelanjaan itu. Mereka akan membuka The New Tribeca pada Desember 2024. Didesain selaras dengan alam dan tenant-tenant F&B yang baru, Tribeca diharapkan menjadi destinasi kuliner favorit terbaru di Jakarta.

"Di September ini, kami menyajikan Tribeca Festival, yaitu musik festival untuk pertama kalinya di Tribeca Park dengan konsep ‘music, food & play’ dengan musisi-musisi legendaris dan pilihan kuliner yang menarik dari tenant-tenant Central Park & Neo Soho. Sedangkan di Neo Soho, kami menyajikan inflatable playground yang akan menjadi surga bagi anak-anak," kata Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relation General Manager.

 


Festival Musik di Tribeca

Banner Festive Fifteen Mal Central Park dan Neo Soho. (dok. Central Park Mall)

Bertajuk 'Festive Fifteen', Central Park menghadirkan satu rangkaian acara anniversary berupa festival musik yang dilaksanakan di Tribeca Park dan Laguna Park selama tiga hari berturut–turut, pada 13--15 September 2024. Sederet musisi Tanah Air dihadirkan untuk merayakan ulang tahun bersama para pengunjung, seperti Jaz Hayat dan Mawar De Jongh, Mea Shahira, Andrea Tanzil dan Cecil Yang dari Sony Music dan Trinity Optima Production pada 13 September 2024.

Pada 14 September 2024, Marion Jola, Rahmania Astrini, dan Yovie & Nuno mengguncang panggung sebagai persembahan dari K-Beauty Fest di Laguna Atrium. Di puncak acara pada 15 September 2024, Rossa hadir sebagai persembahan dari K-Beauty Fest di Laguna Atrium dan selebrasi 15 tahun Anniversary Central Park mempersembahkan Mahalini dan Herjunot Ali di Tribeca Park.

Di sisi lain, Neo Soho Mall juga terus berinovasi dengan mengambil tema 'Infinite Play City'. Itu bermakna Neo Soho menjadi tempat bermain tanpa batas bagi semua keluarga dengan sajian tenant-tenant yang menarik. Dekorasi lucu dan menarik dibangun di Neo Atrium lantai GF untuk melayani para customer yang membawa anak bisa menikmati arena permainan inflatable yang sangat seru.

 


Festival Belanja dan Donasi Pompa Air Bersih

Suasana perayaan Natal dan Tahun Baru di Central Park dan Neo Soho Mall mulai dari tanggal 26 November 2023 hingga 14 Januari 2024. (Dok: Central Park)

"Tidak hanya berbagai macam acara menarik, kami juga mengadakan berbagai program belanja yang seru," imbuh Silvyanti.

Festival belanja bertajuk Blooming Rewards itu berlangsung pada 9--22 September 2024 yang ditujukan bagi para member 360 Club dan pemegang kartu kredit HSBC yang berbelanja minimum Rp500 ribu di seluruh tenant. Pengunjung dapat langsung mengikuti Blooming Rewards di area Promenade, GF Central Park Mall dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa beragam voucher.

Sementara, 10 top scorer terbesar akan mendapatkan hadiah menarik, seperti Samsonite Aeris ComfortMedium 28 Inch, G Shock GR-B100-1A4DR, Daniel Welington Petite White, Casio DW, Marhen J Quarty, Marhen J Rico V2 Black dan Corkcicle Sun Soaked Blue.

"Terakhir, kami juga sangat bangga dalam mengumumkan bahwa bersama-sama dengan Yayasan Solar Chapter, Central Park dan Neo Soho sudah berhasil membangun instalasi pompa air bersih dengan tenaga surya di Desa Tunabesi, Malaka, NTT," ujarnya.

Dananya berasal dari donasi yang dikumpulkan sejak 9 September 2023. Masyarakat kini tidak perlu lagi berjalan selama berjam-jam hanya untuk mendapatkan air bersih.

Ada Mal atau Pusat Perbelanjaan Sepi, Karena Ada Perubahan Gaya Belanja?. (Triyasni/Liputan6.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya