Marshanda Akui Ketemu Ibu 3 Anak Korban Perselingkuhan Jelang Syuting Jangan Salahkan Aku Selingkuh

Marshanda temui ibu tiga anak korban perselingkuhan untuk mendengar jatuh bangun menghadapi ujian rumah tangga. Benarkah ibu tiga anak ini Inara Rusli?

oleh Wayan Diananto diperbarui 16 Sep 2024, 17:56 WIB
Marshanda temui ibu tiga anak korban perselingkuhan untuk mendengar jatuh bangun menghadapi ujian rumah tangga. Benarkah ibu tiga anak ini Inara Rusli? (Foto: Dok. Instagram @marshanda99)

Liputan6.com, Jakarta Marshanda membintangi serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh, yang mengisahkan Anna, konsultan pernikahan yang rumah tangganya berantakan setelah memergoki suaminya main gila dengan perempuan lain.

Kali pertama membaca naskah karya Oka Aurora, Marshanda mengaku berjarak dengan tokoh Anna yang disebut punya kehidupan seekstrem rollercoaster. Bintang sinetron Bidadari merasa hidup serumit ini tak masuk ke akalnya.

“Yang dia alami bertubi-tubi dan kayak naik rollercoaster, sampai aku merasa ini enggak masuk ke realita aku. Enggak masuk ke akal aku. Bagaimana mungkin aku bisa memerankan Anna kalau yang dia alami, aku enggak tahu rasanya,” kata Marshanda.

Karenanya, ia meriset agar bisa berempati pada Anna. Marshanda tak ingin jadi outsider, yang hanya menyaksikan nasib Anna tanpa mampu mencicipi pahitnya dikhianati suami sendiri. Ia pun bertemu ibu tiga anak korban perselingkuhan.

 


Ibu 3 Anak Korban Perselingkuhan

Marshanda. (Foto: Dok. Instagram @marshanda99)

Kepada Showbiz Liputan6.com di Grand Indonesia Jakarta, baru-baru ini, Marshanda menyebut narasumber yang ditemuinya ini mengalami 90 persen tragedi yang mirip dengan Anna di Jangan Salahkan Aku Selingkuh.

“Akhirnya, aku melakukan riset dan menanyakan ke orang-orang sampai akhirnya ketemu dengan wanita yang sudah punya anak tiga dan dia mengalami hal yang persis sama dengan Anna,” ungkapnya.


90 Persen Mirip

Marshanda. (Foto: Dok. Instagram @marshanda99)

“Jadi, 90 persenlah mengalami hal yang Anna rasakan. Aku tanya sama beliau,” Marshanda menyambung. Ditanya apakah ibu tiga anak yang dimaksud Inara Rusli, ia membantah. “Oh, bukan,” ujar Marshanda.

Sementara itu, Produser Leo Pictures, Agung Saputra menyanjung persiapan Marshanda sebelum syuting yang dinilai detail. Selain meriset korban perselinhuhan, pelantun “Pasangan Yang Tepat” menurunkan berat badan.

 


Diminta Turunkan Bobot 15kg

Marshanda. (Foto: Dok. Instagram @marshanda99)

Sebelum syuting Jangan Salahkan Aku Selingkuh yang tayang di WeTV mulai 27 September 2024, Marshanda membintangi serial lain yang mengharuskannya bertubuh gemuk. Kini, Jangan Salahkan Aku Selingkuh mengharuskannya menurunkan bobot hingga 15kg.

“Karena ini series pertama, saya minta Caca menurunkan berat badannya 15 kg. Itu tertulis di kontrak. Lihat hasilnya? Betapa perjuangan Marshanda luar biasa,” Agung Saputra membeberkan. Mendengar sanjungan ini, Marshanda tersenyum bahagia. Selamat!

Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya