Yuhronur Efendi Usung Spirit Perjuangan di Pilkada Lamongan 2024

Yuhronur Efendi berjanji akan berupaya maksimal untuk menyelesaikan beberapa program pembangunan yang masih tertunda.

oleh Erik diperbarui 17 Sep 2024, 08:00 WIB
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat menghadiri puncak peringatan Hari Jadi Koperasi Nasional ke 77 tahun 2024 (Dok. Istimewa)

Liputan6.com, Lamongan - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Yuhronur Efendi-Dirham Akbar Aksara akan mengusung spirit perjuangan untuk kesejahteraan masyarakat dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan 2024.

"Saya senang berada di tempat ini. Karena kita dalam spirit yang sama, yakni perjuangan untuk kesejahteraan masyarakat Lamongan," ujar Yuhronur Efendi saat menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Lamongan di Sport Center Lamongan, Jawa Timur, Senin (16/9/2024).

Pak Yes, sapaan akrabnya mengutarakan dari hasil blusukanya ke 474 desa di Lamongan, ia menarik kesimpulan bahwa masyarakat menginginkan pelayanan yang baik, perekonomian yang tumbuh, pembangunan merata dan lingkungan yang harmonis.

"Semua masyarakat menginginkan tiga hal itu. Untuk itu saya bersama pemuda yang visioner, menghadirkan visi kejayaan Lamongan yang berkeadilan dan berkelanjutan. Dengan tagline menjaga amanah, menuntaskan yang tertunda," kata Pak Yes.

Bakal calon bupati petahana itu menerangkan, menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat Lamongan akan tetap dipegang teguh. Ia berjanji akan berupaya maksimal untuk menyelesaikan beberapa program pembangunan yang masih tertunda.

Tertundanya program pembangunan tersebut, dikarenakan pada periode pertama harus menghadapi pandemi penyakit akibat penyebaran virus Corona yang menggeser alokasi anggaran untuk penanganan COVID-19.

"Kami akan menyempurnakan kekurangan yang tertunda itu dengan bergandengan tangan. Sebab, Lamongan menjadi daerah potensial kedepan. Dengan spirit yang sama, saya optimistis dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lamongan. Konsolidasi organisasi dan memasifkan sosialisasi demi target kemenangan mutlak bisa tercapai," katanya.

 


Konsolidasi Internal PDIP Lamongan

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Lamongan Husen menilai bahwa tagline Yes-Dirham tersebut merupakan modal kejujuran yang harus dijaga bersama.

"Melalui Rakercabsus ini kami bergerak melakukan konsolidasi di internal dan eksternal. Semua kader pada tataran akar rumput siap memenangkan dan mensosialisasikan program-program kerakyatan dari Yes-Dirham," katanya.

Infografis KIM Plus Usung Duet Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024. (Foto: Liputan6.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya