Putri Irfan Hakim Bikin Bangga, Aisha Hakim Sabet Medali Emas di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Kabar bahagia dari keluarga Irfan Hakim yang sukses meraih medali emas di PON 2024 kategori olahraga berkuda.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 17 Sep 2024, 14:30 WIB
Aisha Hakim berhasil raih medali emas di PON 2024. (Dok. Instagram @irfanhakim75).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Irfan Hakim. Yaitu sang putri, Aisha Hakim yang sukses meraih medali emas di ajang PON 2024 kategori olahraga berkuda.

Aisha Hakim mendapat medali emas di kelas Jumping beregu U21 PON XXI Aceh-Sumut 2024. Momen bahagia ini diunggah lewat akun terverifikasi Irfan Hakim @irfanhakim75 pada, Senin (16/9/2024).

Sebagai ayah, Irfan Hakim mengungkap rasa syukur atas keberhasilan putrinya dan tim yang berhasil membawa pulang medali emas. Selain mengucapkan terima kasih kepada Allah, Irfan turut bangga berkat kemenangan tersebut merupakan buah dari kerja keras dan doa.

“Alhamdulillaaaah...segala puji bagi Allah yang menentukan semua kejadia. Usaha keras sudah dilakukak. Doa sudah dipanjatkan. Akhirnya diberikan kemenangan, selamat @aishakeem15 bersama @rifatharsya08 dan @makbar_kurniawan mendapat medali EMAS di kelas Jumpinng beregu U21 PON XXI Aceh-Sumur 2024,” tulis Irfan Hakim.


Sempat Alami Trauma

Aisha Hakim. (Dok. Instagram @irfanhakim75).

Irfan Hakim juga mengungkap dua tahun lalu sang putri sempat mengalami jatuh saat Kejurnas. Membuat Aisha tetap bangkit untuk melawan rasa trauma.

“Setelah sebelumnya pernah jatuh bersama Jeedine di kejurnas 2 tahun lalu, kemudia bersama berusaha bangkit,” ujarnya.

“Tak mudah melawan rasa trauma dari kejadian itu, Jeedina maupun Aisha nya.” Tambahnya.


Rasa Bangga

Aisha Hakim. (Dok. Instagram @irfanhakim75).

Pencapaian dengan membawa medali emas ini tak hanya memberikan rasa bangga untuk keluarga, namun juga membawa kemenangan dalam mewakili DKI Jakarta.

“Hari ini pembuktian bahwa kerja keras tak mengkhianati hasil. Kalian berjuang bersama untuk DKI Jakarta, dan kalian buktikan kalian bisa, selamat ya Aisha dan Jeedina. Ayah bangga sama kalian berdua,” tutupnya.


Apresiasi Warganet

Presenter berusia 48 tahun itu juga mengucapkan terima kasih terhadap pihak yang ikut mendoakan sang putri. Banyak warganet yang memberikan apresiasi dengan kabar kemenangan Aisha.

“Masyallah tabarakallah,” tulis warganet.

“Alhamdulillah...sukses,” tulis warganet lain.

“Proud of you kaka @aishakeem15 anak perempuan pertama yang punya semangat luar biasaaaa,” tulis warganet yang lainnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya