Perkuat Layanan Purna Jual, MPMRent Bermitra dengan Otoklix

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) mengumumkan kemitraan strategis dengan Otoklix, aplikasi booking servis mobil yang tengah berkembang pesat

oleh Arief Aszhari diperbarui 18 Sep 2024, 06:07 WIB
MPMRent Perkuat Layanan Purna Jual di Indonesia (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) mengumumkan kemitraan strategis dengan Otoklix, aplikasi booking service mobil yang tengah berkembang pesat. Kolaborasi ini, bertujuan untuk memperkuat layanan purna jual dan memperluas layanan di Tanah Air, khususnya di area-area terpencil.

Saat ini, MPMRent memiliki jaringan 28 kantor perwakilan di seluruh Indonesia dengan lebih dari 16.000 unit, yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan layanan yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan setiap pelanggan di berbagai wilayah.

Melalui kerjasama dengan Otoklix, MPMRent kini dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dengan layanan purna jual yang lebih andal.

Selain itu, MPMRent selalu berusaha memberikan layanan terbaik dan memastikan setiap detail kebutuhan pelanggan terpenuhi.

"Kemitraan dengan Otoklix adalah langkah strategis yang memungkinkan kami untuk menjangkau area-area yang sebelumnya sulit dijangkau di Indonesia, sehingga kami dapat memastikan bahwa kendaraan pelanggan kami selalu dalam kondisi prima di mana pun mereka berada," ujar Presiden Direktur MPMRent Jeremy Ong, dalam keterangan resmi, Selasa (17/9/2024).

Sementara itu, dengan jaringan sekitar 1.000 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, Otoklix akan menjadi partner penting bagi MPMRent, yang telah bekerjasama dengan lebih dari 800 bengkel rekanan, untuk menjangkau pelanggan di wilayah-wilayah yang sulit diakses.

Kerja sama ini sendiri, resmi dimulai pada Agustus 2024 dan diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada pelanggan MPMRent di seluruh Indonesia.


Jaga Kualitas, MPMRent Sukses Pertahankan Sertifikat ISO

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) dan anak usahanya, PT Dayakarya Solusi Sejati (DSS) berhasil mempertahankan sertifikat ISO yang dilakukan oleh Badan Sertifikasi TUV Nord.

Adapun sertifikasi yang dipertahankan MPMRent berupa ISO 9001:2015, ISO 14001:2015 dan ISO 45001:2018. Sedangkan DSS sukses mempertahankan sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO 45001:2018.

"Keberhasilan kami dalam mempertahankan sertifikasi ISO ini mencerminkan komitmen tak tergoyahkan dari MPMRent dan DSS dalam mematuhi standar internasional yang tinggi dalam sistem manajemen mutu, lingkungan, serta kesehatan dan keselamatan kerja. Sertifikasi ini bukan hanya sekadar pengakuan, tetapi juga bentuk nyata dari komitmen kami untuk memastikan layanan yang terbaik dan berkualitas," terang Presiden Direktur MPMRent Jeremy Ong dalam keterangan resminya.

Pihaknya pun berkomitmen untuk terus menjaga standar tinggi dalam setiap aspek operasionalnya, serta memastikan bahwa karyawan bekerja dalam lingkungan yang aman dan sejahtera.

Disebutkan, sertifikasi ISO melibatkan serangkaian standar internasional yang ditetapkan oleh International Organization for Standardization (ISO) untuk memastikan bahwa organisasi beroperasi dengan cara yang konsisten dan berkualitas tinggi.

Infografis 12 Tower Hunian dan Skenario Pemindahan ASN ke IKN Nusantara. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya