Zauramodels Menjaga Kebugaran dengan Berpartisipasi di OMDC Fun Run 2024

Zauramodels menyadari pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan gigi untuk menunjang penampilan serta meningkatkan stamina dan daya tahan. 

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Sep 2024, 17:30 WIB
Founder Zauramodels bersama dengan drg Oktri Manesa.

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia fashion yang dinamis dan kompetitif, menjaga kebugaran fisik dan kesehatan gigi menjadi prioritas utama bagi para model profesional. Para founder Zauramodels, yaitu Witha, Ayu, Lulu, dan Lydia, sangat menyadari pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan gigi untuk menunjang penampilan serta meningkatkan stamina dan daya tahan.  

Hal ini penting agar mereka mampu menghadapi padatnya jadwal, seperti kelas catwalk, pemotretan, fashion show, hingga aktivitas promosi. Sebagai bagian dari komitmen menjaga kesehatan, Zauramodels aktif mengikuti berbagai kegiatan olahraga. 

Salah satunya adalah OMDC Fun Run 2024, yang berlangsung di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 8 September 2024. Acara ini diikuti oleh sekitar 2000 peserta, termasuk para model dari Zauramodels. Sebelum berpartisipasi dalam fun run, Zauramodels juga mengikuti sesi zumba yang diadakan OMDC di Cilandak Town Square.

 


Bersyukur

Founder Zauramodels

Salah satu founder, Lulu Elhasbu, mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya bisa berlari bersama para founder lainnya.  

"Alhamdulillah, ini kali kedua kami bisa ikut event lari 5K bersama. Sebelum pandemi, kami juga pernah ikut Jakarta Marathon, tapi setelah itu jarang bisa kumpul berempat lagi," ucap Lulu Elhasbu.

 


Saling Memotivasi

Founder Zauramodels

Di acara #OMDCRun, para founder Zauramodels tidak hanya berlari untuk kebugaran, tetapi juga saling memotivasi dan memberi semangat satu sama lain. Mereka berlari bersama dengan formasi lengkap, membuat suasana semakin menyenangkan. Selain itu, mereka juga memanfaatkan momen ini untuk membuat konten menarik, selalu tersenyum dan menyapa para fotografer yang hadir di lokasi acara. 

Keterlibatan Zauramodels dalam event ini menunjukkan pentingnya menjaga kesehatan bagi para model untuk menunjang karier mereka di industri fashion.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya