Mobil Modifikasi 'Super Giveaway' IMX 2024 Menampakkan Wujudnya

Penyelenggaraan Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 semakin dekat. Pameran otomotif dan lifestyle berskala internasiona ini akan berlangsung 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 17 Sep 2024, 19:17 WIB
Tiga mobil Super Giveaway yang akan menjadi sorotan di IMX 2024. (Septian/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Penyelenggaraan Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 semakin dekat. Pameran otomotif dan lifestyle berskala internasiona ini akan berlangsung 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Turut hadir dalam konferensi pers IMX 2024 di Kawasan SCBD Jakarta, Selasa (17/9/2024), Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Bambang Soesatyo menyampaikan, sebagai negara yang kaya akan kreativitas dan inovasi, Indonesia terus menunjukkan kemajuan signifikan di berbagai sektor, termasuk dunia otomotif dan gaya hidup.

"IMX 2024 bukan sekadar pameran, melainkan platform yang memfasilitasi para pelaku industri, penggemar, dan masyarakat untuk bertukar ide, berinovasi, serta menciptakan tren baru yang akan memajukan industri kita," terangnya.

Pada konferensi pers kali ini, penyelenggara menampilkan tiga unit mobil Super Giveaway yang akan menjadi sorotan di IMX 2024.

Tiga mobil ini merupakan hasil modifikasi dari para tokoh ternama: Gran Max GH Style oleh Gofar Hilman, Reccoba hasil kolaborasi Arif Brata dan Gofar Hilman, serta Wuling Binguo EV milik Cipung yang dimodifikasi dengan konsep unik dari Raffi Ahmad dan team NMAA.

Sementara itu, Andre Mulyadi selaku Project Director IMX merasa sangat bangga bahwa IMX 2024 menjadi event internasional otomotif dan lifestyle terbesar, tidak hanya di Indonesia tapi tahun ini menjadi yang terbesar di Asia Tenggara.

"IMX akan menghadirkan berbagai program unggulan yang menarik minat para pecinta otomotif dan lifestyle Expo. Opening Ceremony IMX 2024 akan menjadi pembuka yang spektakuler, diikuti oleh ajang apresiasi untuk para builder indonesia paling bergengsi, yaitu IMX Ultimate Builder," katanya.

"Tidak hanya itu, para pemilik tiket IMX 2024 juga akan mendapatkan benefit tambahan yaitu menikmati aksi seru di IMX Burnyard & Drift Area karena tahun ini IMX bekerja sama dengan Indonesia Drift Series," tambah Andre.

Sekadar informasi, IMX 2024 bakal dimeriahkan tenant internasional yang mencakup berbagai negara seperti Amerika Serikat, China, dan Jepang. Dengan begitu, gelaran IMX 2024 turut memberikan dampak positif bagi sektor pariwisata yang mendatangkan devisa bagi Indonesia.

 


Tamu dari Luar Negeri

IMX 2024 pun akan menjadi tempat peluncuran bagi produk-produk otomotif terbaik dunia, seperti LBWK (Jepang), Tarmac (Hong Kong), Anshi (Shanghai), Vertex (Jepang), Osaka Auto Messer (Jepang), Kuhl Racing (Jepang), Musa Art (Amerika Serikat), dan DK Keiichi Tsuchiya (Jepang).

Sementara IMX Overseas Guest atau tamu istimewa dari luar negeri yang bakal hadir, meliputi Keiichi Tsuchiya yang membawa kendaraan ikoniknya langsung dari Tokyo Super Mame Go AE86, Wataru Kato dari Liberty Walk, dan Toshiro Nishio dari Liberty Walk.

Kemudian ada pula Hyuma Kato dari Liberty Walk yang akan merilis kendaraan Nissan Skyline 34 Sillhouett termasuk diecast limited seri IMX 2024 yang hanya tersedia 2.000 pcs, serta Tatsuru Ichisima dari Spoon Sport.

Menariknya, bagi para pemilik tiket VIP Special Guest, berkesempatan ikut dalam IMX Gala Dinner yang akan diadakan selama dua hari bersama para IMX Overseas Guest.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya