Top 3 News: Nikita Mirzani Diperiksa Selasa Siang 17 September 2024, Datang dengan Saksi dari Luar Negeri

Polisi memeriksa artis Nikita Mirzani pada Selasa 17 September 2024. Pemeriksaan terkait laporannya terhadap VA (19) mengenai kasus dugaan persetubuhan anak dan aborsi terhadap putrinya. Itulah top 3 news hari ini.

oleh Devira PrastiwiMuhammad Radityo PriyasmoroLizsa EgehamTim News diperbarui 18 Sep 2024, 08:30 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta - Polisi memeriksa artis Nikita Mirzani pada Selasa 17 September 2024. Pemeriksaan terkait laporannya terhadap VA (19) mengenai kasus dugaan persetubuhan anak dan aborsi terhadap putrinya. Itulah top 3 news hari ini.

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan, kedatangannya pada siang nanti dengan membawa bukti dan saksi. Pemeriksaan dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut Fahmi, untuk saksi, akan ada lebih dari satu orang yang dibawanya. Siapa saja, dia tak menyebutkannya. Fahmi hanya memastikan, saksi yang akan dihadirkan dari luar negeri.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI) Kaesang Pangarep tiba-tiba mendatangi gedung lama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa 17 September 2024.

Kaesang datang mengenakan kemeja putih dan celana hitam pada pukul 10.30 WIB. Putra bungsu Presiden Jokowi itu nampak didampingi Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Ia pun masuk ke dalam ruangan pada pukul 10.40 WIB.

Diketahui, saat ini nama Kaesang Pangarep tengah menjadi polemik karena penggunaan jet pribadi saat pergi ke Amerika bersama istrinya, Erina Gudono. Dorongan agar KPK mengusut dugaan gratifikasi pun menguat.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan belum menerima surat dari Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) periode 2021-2026, Arsjad Rasjid terkait kisruh di organisasinya akibat Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) 2024. Dalam Munaslub itu, jabatan ketua umum Kadin dipegang oleh Anindya Bakrie.

Dia mengaku terbuka apabila baik Arsjad Rasjid maupun Anindya Bakrie ingin bertemu. Jokowi menyampaikan dirinya memiliki hubungan yang baik dengan organisasi Kadin, termasuk Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Selasa 17 September 2024:


1. Nikita Mirzani Diperiksa Siang ini, Akan Datang dengan Saksi dari Luar Negeri

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Polisi akan memeriksa artis Nikita Mirzani pada Selasa 17 September 2024. Pemeriksaan ini terkait laporannya terhadap VA (19) mengenai kasus dugaan persetubuhan anak dan aborsi terhadap putrinya.

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan, kedatangannya pada siang nanti dengan membawa bukti dan saksi. Pemeriksaan dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 13.00 WIB.

"Kalau bukti sudah kita siapin sama saksinya, besok (hari ini) datang bersama saksi," kata Fahmi saat dihubungi, Selasa.

Untuk saksi, akan ada lebih dari satu orang yang dibawanya. Siapa saja, dia tak menyebutkannya.

 

Selengkapnya...


2. Kaesang Datangi Gedung Lama KPK, Ada Apa?

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep tiba-tiba mendatangi gedung lama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Selasa, (17/9/2024). (Istimewa).

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep tiba-tiba mendatangi gedung lama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa 17 September 2024.

Kaesang datang mengenakan kemeja putih dan celana hitam pada pukul 10.30 WIB. Putra bungsu Presiden Jokowi itu nampak didampingi Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Ia pun masuk ke dalam ruangan pada pukul 10.40 WIB.

Diketahui, saat ini nama Kaesang Pangarep tengah menjadi polemik karena penggunaan jet pribadi saat pergi ke Amerika bersama istrinya, Erina Gudono.

Dorongan agar KPK mengusut dugaan gratifikasi pun menguat.

 

Selengkapnya...


3. Jokowi Belum Terima Surat Arsjad Rasjid soal Kisruh Kadin

Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Arsjad Rasjid memberikan Jokowi sebuah buku berjudul Peta Indonesia Emas 2045. (Foto: tangkapan layar youtube sekretariat presiden)

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan belum menerima surat dari Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) periode 2021-2026, Arsjad Rasjid terkait kisruh di organisasinya akibat Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) 2024. Dalam Munaslub itu, jabatan ketua umum Kadin dipegang oleh Anindya Bakrie.

"(Suratnya) belum sampai di meja saya," kata Jokowi di Menara Danareksa Jakarta Pusat, Selasa, 17 September 2024.

Dia mengaku terbuka apabila baik Arsjad Rasjid maupun Anindya Bakrie ingin bertemu.

Jokowi menyampaikan dirinya memiliki hubungan yang baik dengan organisasi Kadin, termasuk Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie.

 

Selengkapnya...

Infografis Manuver Politik Kaesang Pangarep Jelang Pilkada 2024. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya