3 Gaya Formal Kaesang Pangarep Datangi KPK, Tampilan Klimis Tanpa Aksesori Branded

Kehadiran Kaesang Pangarep di KPK menarik perhatian publik setelah munculnya berita tentang penggunaan jet pribadi.

oleh Miranti diperbarui 18 Sep 2024, 11:12 WIB
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, secara mendadak mengunjungi gedung lama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini, Selasa, (17/9/2024). (Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep mengunjungi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa pagi (17/9/2024). Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.40 WIB.

Menurut laporan dari Liputan6.com, Kaesang Pangarep datang ke gedung KPK dengan tujuan mengklarifikasi beberapa hal. 

"Mas ketum memberikan klarifikasi atas sejumlah hal," jelas Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI Isyana Bagoes Oka mengutip dari siaran pers.

Didampingi Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Kaesang Pangarep mendatangi KPK bukan karena dipanggil, melainkan sebagai tindakan proaktif. Kehadiran Kaesang Pangarep di KPK menarik perhatian publik setelah munculnya berita tentang penggunaan jet pribadi. Termasuk tampilan necisnya berikut sebagaimana dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, pada Kamis (18/9/2024):


1. Tanpa Aksesoris Branded

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep secara mendadak mengunjungi gedung lama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini, Selasa, (17/9/2024). (Istimewa).

Penampilan Kaesang Pangarep sendiri nampak sedikit berbeda saat datangi Gedung KPK. Ia nampak mengenakan kemeja putih lengan panjang yang digulung sedikit dengan paduan celana panjang hitam.

Tak seperti biasanya yang pakai sepatu dan belt branded, kali ini Kaesang Pangarep terlihat tampil lebih polos. Tidak begitu jelas brand dari sepatu dan belt yang dikenakan namun melengkapi tampilan formal suami Erina Gudono itu.


2. Bersikap Santai

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, memberikan klarifikasi mengenai penggunaan jet pribadi untuk perjalanannya ke Amerika Serikat (AS). (Istimewa).

Rambut Kaesang Pangarep terlihat klimis dengan kemeja berkerah yang dimasukkan ke dalam celana panjangnya. Meski terlihat formal dan rapi, Kaesang Pangarep nampak santai saat kunjungi pimpinan KPK.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadi polemik lantaran penggunaan jet pribadi saat terbang ke Amerika. Saat ditanyai awak media, Kaesang Pangarep menyebut jet pribadi yang ia gunakan merupakan milik teman dan dirinya hanya menumpang.

"Penggunaan pesawat itu (jet pribadi) saya numpang atau bahas bekennya nebeng lah, nebeng pesawatnya teman saya," jelas Kaesang Pangarep di Gedung KPK.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya