6 Potret Liburan Fuji di Thailand, Tampil Pakai Dress Putih hingga Denim on Denim saat Gendong Boneka Labubu

Fuji terlihat sedang menikmati liburan di Bangkok, Thailand bersama kakaknya, Fadly, dan sahabatnya, Erica Carlina.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 18 Sep 2024, 14:27 WIB
Liburan Fuji an di Thailand. [@fuji_an]

Liputan6.com, Jakarta Fuji terlihat sedang menikmati liburan di Bangkok, Thailand bersama kakaknya, Fadly, dan sahabatnya, Erica Carlina. Melalui media sosialnya, ia membagikan momen-momen seru selama perjalanan tersebut.

Dalam salah satu unggahannya, Fuji tampak asyik berbelanja di Bangkok sambil menaiki Tuk Tuk, transportasi khas yang populer di kalangan penduduk lokal. Tak hanya itu, ia juga menikmati berbagai kuliner khas Thailand yang menggugah selera.

Tidak ketinggalan, Fuji turut membeli boneka Labubu yang sedang viral berkat Lisa Blackpink. Selama liburan, Fuji tampil dengan beragam gaya busana yang menarik perhatian. Berikut ini adalah 6 potret Fuji yang dikumpulkan oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (18/9/2024).


1. Di Bangkok, Fuji berpose memukau di depan Tuktuk, tampil anggun dengan busana serba putih. Ia memilih mengenakan mini dress tanpa lengan yang menambah kesan elegan.

Liburan Fuji an di Thailand. [@fuji_an]

2. Mini dress itu dipadukan dengan sepatu Nike putih dan kaos kaki panjang berhiaskan pita, semakin menambah manis penampilannya. Tak ketinggalan, ia juga membawa shoulder bag hitam yang elegan.

Liburan Fuji an di Thailand. [@fuji_an]

3. Rambutnya terurai indah, dihiasi dengan bando putih yang serasi dengan gaun anggunnya. Wajahnya tampak alami dengan sentuhan makeup tipis yang mempesona.

Liburan Fuji an di Thailand. [@fuji_an]

4. Fuji tampil memukau dengan gaya denim on denim yang trendi. Ia memadukan atasan spaghetti strap denim dengan bawahan denim yang serasi. Untuk sentuhan akhir yang manis, ia menambahkan aksesoris pita, jepit rambut berwarna pink, dan kalung choker hitam yang edgy.

Liburan Fuji an di Thailand. [@fuji_an]

5. Fuji tampil memukau dengan paduan denim on denim yang dipadankan dengan sandal denim berpita. Tidak hanya itu, ia juga tampak menggemaskan saat menggendong boneka Labubu berukuran besar.

Liburan Fuji an di Thailand. [@fuji_an]

6. Bersama sang kakak, Fuji tampil memukau dengan kaos hitam ketat model crop yang serasi dengan busana kakaknya. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan anggun.

Liburan Fuji an di Thailand. [@fuji_an]

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya