6 Potret Garden Party Ultah Mikha Tambayong ke-30, Dirayakan Bersama Deva Mahenra dan Chelsea Islan

Garden party ulang tahun Mikha Tambayong ke-30 dihadiri oleh suaminya, Deva Mahenra, keluarga, serta beberapa sahabat seperti Chelsea Islan dan Taskya Namya.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 18 Sep 2024, 15:26 WIB
Perayaan Ulang Tahun Mikha Tambayong ke-30 di Garden Party. [@mazboks]

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Minggu, 15 September. Perempuan kelahiran 1994 ini memilih konsep garden party untuk perayaan spesialnya.

Acara tersebut dihadiri oleh suaminya, Deva Mahenra, keluarga, serta beberapa sahabat seperti Chelsea Islan dan Taskya Namya. Dekorasi pesta sesuai dengan konsep garden party, dipenuhi dengan bunga-bunga yang menghiasi latar belakang dan angka 30 yang melambangkan usianya.

Kue ulang tahun berukuran sedang dengan warna kuning cerah dan tulisan hangul Korea menambah kesan unik pada pesta tersebut. Mikha tampil begitu segar dan mempesona di usia barunya.

Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk, intip 6 potretnya yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (18/9/2024).


1. Pada usianya yang baru, Mikha merayakan bersama suami, keluarga, dan teman-temannya. Mikha juga tampil segar dengan mengenakan pakaian serba kuning.

Pesta Kebun Ulang Tahun Mikha Tambayong ke-30. [@mazboks]

2. Mikha memilih untuk mengenakan atasan tanpa tali yang dihiasi dengan motif bunga yang indah. Ia memadukan atasan tersebut dengan rok kuning yang memiliki aksen cloudy, menciptakan tampilan yang memukau.

Perayaan Ulang Tahun Mikha Tambayong ke-30 di Garden Party. [@mazboks]

3. Penampilannya semakin menggemaskan dengan hiasan pita biru yang menghiasi rambut hitamnya. Ia juga mengenakan anting emas minimalis yang menambah kesan elegan.

Perayaan Ulang Tahun ke-30 Mikha Tambayong di Garden Party. [@mazboks]

4. Chelsea Islan tampak memukau dalam pesta itu, mengenakan gaun fuschia yang anggun dan dipadukan dengan sempurna dengan sandal berhak beige dari Prada.

Pesta Taman Ulang Tahun Mikha Tambayong ke-30. [@chelseaislan]

5. Di usia mudanya, Mikha tampil dengan riasan lembut menggunakan blush on dan lipstik pink matte. Pada matanya, ia mengenakan eyeshadow coral dan eyeliner tipis.

Pesta Kebun Ulang Tahun Mikha Tambayong yang ke-30. [@rommyandreass]

6. Sementara itu, Deva, sang suami, tampil menawan dengan kemeja putih panjang yang dipadukan dengan kaos dalam yang serasi. Ia melengkapi penampilannya dengan celana denim panjang yang membuatnya semakin stylish.

Pesta Kebun Ulang Tahun Mikha Tambayong ke-30. [@mazboks]

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya