Berdedikasi Tinggi, 5 Zodiak Ini Lebih Memprioritaskan Karier di Atas Hubungan Cinta

Dalam astrologi, beberapa zodiak dikenal memiliki dedikasi tinggi terhadap karier mereka, bahkan sampai rela mengorbankan hubungan asmara demi meraih kesuksesan profesional.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 19 Sep 2024, 07:49 WIB
ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Mia Moessinger on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki prioritas yang berbeda dalam hidup; ada yang lebih mementingkan cinta daripada karier, dan ada juga yang sebaliknya. Mereka yang lebih memilih karier daripada cinta biasanya memiliki alasan rasional yang mendukung keputusan tersebut. Apa pun alasannya, keputusan ini tentunya sudah dipikirkan dengan matang dan penuh pertimbangan.

Sering kali, pilihan untuk mengutamakan karier daripada cinta bisa dipengaruhi oleh sifat atau karakter bawaan seseorang. Dalam astrologi, beberapa zodiak dikenal memiliki dedikasi tinggi terhadap karier mereka, bahkan sampai rela mengorbankan hubungan asmara demi meraih kesuksesan profesional.

Berikut ini adalah lima zodiak yang paling mungkin mengutamakan karier di atas segalanya, sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/9/2024).


1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

gambar wanita bekerja/Foto oleh Artem Podrez/Pexels

Capricorn adalah simbol zodiak yang mencerminkan ambisi dan dedikasi yang luar biasa. Mereka cenderung lebih memprioritaskan pekerjaan dibandingkan dengan urusan cinta. Dikenal sebagai individu yang sangat pekerja keras, Capricorn tidak segan-segan menginvestasikan waktu dan energi untuk meraih puncak kesuksesan dalam karier mereka. Pandangan mereka terhadap kehidupan sangat serius, dan pekerjaan sering kali menjadi prioritas utama.

Bagi Capricorn, kesuksesan profesional adalah fondasi untuk menciptakan stabilitas dan keamanan jangka panjang. Tak heran, mereka kerap memilih untuk menunda atau bahkan mengorbankan hubungan cinta demi mengejar impian karier yang mereka dambakan.


2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Gambar wanita bekerja/Foto oleh Olya Kobruseva dari Pexels

Virgo cenderung lebih memprioritaskan pekerjaan daripada hubungan cinta karena fokus utamanya adalah mencapai kestabilan finansial yang kokoh, yang diyakininya akan menjamin masa depan yang lebih sejahtera. Menurutnya, cinta akan hadir dengan sendirinya setelah ia meraih kesuksesan tersebut. Keyakinan ini membuatnya lebih memilih untuk mengejar karir. Selain itu, cinta yang hanya bersifat dangkal bukanlah tujuan hidupnya.

Zodiak yang dikenal perfeksionis ini hanya menginginkan hubungan cinta yang serius. Ia memiliki etos kerja yang tinggi dan selalu menetapkan standar yang tinggi untuk dirinya sendiri. Virgo juga merasa bahwa pekerjaan adalah bagian penting dari identitasnya.


3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ilustrasi interaksi/Foto oleh mentatdgt dari Pexels

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang sangat berfokus pada ambisinya. Ia lebih mengutamakan karier dibandingkan hubungan cinta, terutama jika hal tersebut dapat membantunya mencapai tujuan hidupnya untuk sukses dan kaya raya. Secara logis, ia percaya bahwa uang dapat menjamin kehidupannya sementara cinta tidak.

Oleh karena itu, ia lebih memilih untuk mengejar pekerjaan dengan penuh semangat dan dedikasi. Ia tidak takut mengambil risiko dan bekerja keras demi mencapai impiannya. Scorpio bahkan sering menjadi workaholic, sehingga ia tidak akan ragu untuk menempatkan pekerjaan di atas hubungan cinta jika diperlukan.


4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Gambar perempuan bekerja/Foto oleh mentatdgt dari Pexels

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang sangat mandiri dan penuh inovasi. Ia selalu berusaha menemukan cara untuk memberikan dampak signifikan dalam pekerjaan atau karir yang dipilihnya. Dengan visi besar dan sering kali tidak konvensional untuk masa depan, ia tidak akan ragu mengejar impiannya dengan penuh semangat, meskipun harus mengorbankan hubungan cinta.

Sebagai pribadi yang rasional dan logis, ia memprioritaskan hal-hal yang dapat ia kendalikan dengan mudah. Sementara itu, hubungan cinta yang penuh teka-teki dan ketidakpastian sering kali membuatnya ragu. Aquarius membutuhkan pasangan yang menghargai pilihannya dan kebebasannya dalam mengambil keputusan.


5. Aries (21 Maret - 19 April)

gambar wanita membaca buku/Foto oleh George Pak/Pexels

Aries adalah zodiak yang dipenuhi energi, ambisi, dan sangat kompetitif. Ia selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam setiap hal yang ia lakukan, termasuk dalam kariernya. Aries memiliki dorongan kuat untuk meraih kesuksesan dan seringkali memandang pekerjaan sebagai medan pertempuran di mana ia harus unggul.

Aries juga tidak akan ragu untuk menempatkan pekerjaan di atas hubungan cinta jika itu berarti mencapai tujuannya. Ia mengesampingkan urusan hati demi meraih hal-hal yang lebih nyata dan berpengaruh besar dalam hidupnya. Tanpa uang, ia merasa tidak bisa hidup, dan tanpa pekerjaan, ia merasa tidak bisa mendefinisikan seperti apa hidupnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya