Nikita Mirzani Dicecar 22 Pertanyaan Usai Laporkan Vadel Badjideh, Bawa 4 Saksi ke Polres Metro Jaksel

Nikita Mirzani diperiksa sebagai pelapor Vadel Badjideh di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024). Ia dicecar 22 pertanyaan dan membawa 4 saksi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 18 Sep 2024, 09:00 WIB
Nikita Mirzani diperiksa sebagai pelapor Vadel Badjideh di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024). Ia dicecar 22 pertanyaan dan membawa 4 saksi. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024), untuk menjalani pemeriksaan sebagai pelapor didampingi kuasa hukum Fahmi Bachmid terkait laporannya terhadap Vadel Badjideh.

Ia dicecar sekitar 22 pertanyaan setelah memolisikan Vadel Badjideh terkait dugaan pencabulan dan aborsi ilegal. Vadel Badjideh adalah pacar putri Nikita Mirzani, Laura Meizani. Ia berkarier sebagai penari.

Tak sendiri, Nikita Mirzani memboyong empat saksi untuk diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan, hari itu. Satu di antaranya adalah C yang mengetahui detail Laura Meizani alias Lolly diduga hamil lalu diaborsi.

“Alhamdulillah tadi semuanya lancar. Berjalan dengan lancar semua. Kenapa membawa C dan Y. Karena C adalah teman online anak ya,” kata Nikita Mirzani kepada wartawan setelah diperiksa aparat.


Pinjam Uang, Hamil, Lalu Aborsi?

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Jurnalis News Liputan6.com, Ady Anugrahadi, pagi ini mengabarkan, C mengetahui banyak hal soal sepak terjang Lolly dan Vadel Badjideh dari pinjam meminjam uang hingga diduga hamil lalu aborsi.

“Jadi dia tahu bagaimana prosesnya, cara berkenalan, sampai akhir terjadi pinjam-meminjam uang. Ada urusan hamil, aborsi, dan lain-lain. Makanya dia jadi saksi,” bintang film Nenek Gayung menjelaskan.


Dicecar 22 Pertanyaan

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Fahmi Bachmid membenarkan bahwa sang klien dicecar 22 pertanyaan saat diperiksa. Nikita Mirzani sejak awal siap mental menghadapi proses hukum untuk memberi efek jera terhadap Vadel Badjideh.

“Pertanyaan tadi untuk Niki ada 22. Saksi, ada sekitar 30-an (pertanyaan), ada sekitar 20-an juga ada,” Fahmi Bachmid membeberkan. Para saksi juga menyampaikan sejumlah data yang mereka punya.

 


Saksi-Saksi Tahu Persis

Vadel Alfajar Badjideh pacar Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Namun, Fahmi Bachmid enggan menguak detail pertanyaan dan apa saja data yang disajikan kepada tim penyidik. Yang jelas, ia optimistis Vadel Badjideh akan dapat pelajaran setimpal atas perbuataannya.

“Itu tadi sudah disampaikan dengan data-data yang ada. Jadi saksi-saksi itu adalah saksi-saksi yang tahu persis persoalannya,” pungkas Fahmi Bachmid. Hingga kini, pihak Vadel Badjideh belum memberikan tanggapan resmi.

 

Infografis Artis Terjerat Kasus Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya