Habib Ali Zainal Abidin Assegaf: Khofifah Pemimpin Amanah, Adil, dan Jujur

Dia mengatakan, kepemimpinan Khofifah tentunya sangat pantas untuk dilanjutkan pada periodenya yang kedua.

oleh Tim News diperbarui 18 Sep 2024, 14:48 WIB
Habib Ali Zainal Abidin Assegaf (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa dinilai sebagai figur pemimpin yang amanah. Khofifah dinilai berhasil memimpin Jatim pada periode pertama dengan penuh kejujuran dan keadilan tanpa terkecuali bagi seluruh kalangan.

"Setiap ketemu dengan beliau selalu mendoakan. Beliau pemimpin yang amanah, adil dan jujur," ujar Khodimul Majelis Az Zahir Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, Rabu (18/9).

Dia mengatakan, kepemimpinan Khofifah tentunya sangat pantas untuk dilanjutkan pada periodenya yang kedua. Hal demikian lantaran Khofifah sangat jelas mampu jadikan Jatim lebih maju lagi.

Tentu dalam visinya Khofifah ingin mensinergikan seluruh elemen masyarakat bekerja sama dalam satu tekad kuat. Melanjutkan perjuangan untuk menjadikan Jawa Timur sebagai center of gravity yang strategis dan berkembang pesat.

"Tentu untuk bareng bersama-sama memajukan dan mensejahterakan daerahnya yakni Jawa Timur. Kepemimpinan Ibu Khofifah sudah bagus," ujarnya.

Bahkan, ungkap dia, menciptakan keadilan sosial, kemakmuran ekonomi, keunggulan inovasi, dan pembangunan yang berkelanjutan. Melalui upaya, rencana dan strategi terukur untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.


Pencapaian Besar

Karenanya dia menilai kepemimpinan Khofifah pada periode 2019-2024 terbukti berhasil menghadirkan banyak pencapaian besar. Imbasnya kiam membuat Khofifah semakin difavoritkan menjadi pilihan masyarakat.

"Saya sangat berharap Khofifah bersama Pak Emil bisa dapat kembali memimpin Jawa Timur dan menjadikan Jawa Timur lebih baik lagi," ujarnya.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya