Gempi Diam-Diam Naksir Cowok, Gading Marten Dibikin Panik dengan Kelakuan Putrinya

Di usianya yang akan beranjak dewasa, secara diam-diam Gempi mulai naksir cowok yang membuat ayahnya, Gading Marten panik.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 20 Sep 2024, 21:00 WIB
Gading Marten dan Gempi. (Dok. Instagram @gadiiing).

Liputan6.com, Jakarta Anak pasangan dari Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten yang kerap disapa Gempi, saat ini usianya sudah beranjak remaja. Memiliki peran sebagai ayah kandungnya, Gading Marten belum lama ini mengungkap rasa khawatir terhadap putrinya.

Kekhawatiran tersebut diungkap oleh Gading Marten lewat podcast Agak Laen Official, baru-baru ini. Podcast yang dihadiri oleh Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion, membuat Gading menceritakan soal Gempi yang mulai naksir cowok.

Gading mengaku bahwa putrinya itu secara diam-diam punya seseorang yang disukainya. Namun, ia masih tersipu malu untuk mengakui secara langsung di depan sang ayah.

“Kalau Gempi udah ada belum kayak crush-nya gitu?” tanya Boris Bokir ke Gading Marten dikutip Rabu (18/9/2024).

“Ada udah, kalau sama gua malu. Jadi misalkan dia pas enggak sengaja ngomong begitu, dia berusaha mengalihkan, tapi kalo sama mbak Alma gitu-gitu dia mau tuh cerita, tapi kalo sama bapaknya takut,” jawab Gading Marten.


Bermula saat Gempi Bertanya

Potret kebersamaan Gading Marten dengan Gempita Nora Marten. (Dok. Instagram @gadiiing).

Aktris berusia 42 tahun itu mengaku tahu mengenai hal tersebut saat Gempi iseng bertanya mengenai usia berapa yang pas untuk menjalin hubungan. Tampaknya, jawaban Gading Marten berbeda dengan Gisella.

“Gempi tuh pernah iseng nanya ‘kalo aku boleh punya boyfriend umur berapa?’. Gua inget-inget dulu, gua itung-itungan kan ya kayaknya SMA boleh, tuh berarti kan 17, 18,” ujar gading.

“Delapan belas? Asyik,” balas Gempi.

“Kok asyik?,” tutur Gading sambil kaget.

"Soalnya kata mama 20."

"Waduh," ujarnya sambil ketawa terbahak-bahak.


Merasa Takut

Tak lupa, Gading juga mengaku merasa takut menjadi seorang ayah. Di mana ia takut ketika putrinya itu didekati laki-laki yang tidak baik.

“Ya pastinya dalam beberapa tahun ini (ke depan) para b***ngan-b***ngan ini pasti akan merapat, ya,” aku Gading.

“Kayaknya enggak bakal kuat, deh. Maksudnya, pas lihat Gempi, terus bapaknya, teman-temannya, yakin deh minder. Kalau enggak Rafathar, ya Jan Ethes yang berani,” Indra Jegel menimpali.


Harapan Baik

Melihat putrinya tumbuh ke usia remaja, Gading Marten berharap dilindungi dari orang-orang jahat untuk hidup aman dan bahagia.

“Gua bersyukur juga kan punya temen-temen kayak kalian ini kan, pasti jagain anak-anak. Mudah-mudahan Gempi dijauhkan dari orang-orang jahat,” ungkapnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya