Samsung Galaxy A06, HP Terjangkau untuk Bantu Kembangkan Bisnis Online

Galaxy A06 dapat menjadi solusi lengkap untuk bisnis online, karena mampu menghasilkan foto produk berkualitas, komunikasi lancar, dan data aman dengan Samsung Knox Vault.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 18 Sep 2024, 19:00 WIB
Samsung Galaxy A06 didukung fitur keamanan Knox Vault untuk melindungi pengguna dari pencurian data dan ancaman malware. (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam era digital saat ini, bisnis online semakin menjanjikan. Untuk mendukung kesuksesan bisnis, pemilihan perangkat yang tepat sangat penting. Salah satu pilihan yang menarik adalah Samsung Galaxy A06.

"Berbisnis online kini semakin mudah dengan Galaxy A06. Hanya dengan harga 1 jutaan, kamu bisa memanfaatkan kamera 50 MP yang pasti jernih, suara bebas gangguan berkat dual mic cancellation, perlindungan privasi oleh Knox Vault yang pasti beneran aman," tutur MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (18/9/2024). 

Lantas, mengapa Galaxy A06 cocok untuk bisnis online? Disebutkan, smartphone ini mampu menghasilkan foto produk berkualitas tinggi. 

Dengan kamera utama 50MP, pengguna dapat menghasilkan foto produk yang jernih dan detail. Ini sangat penting untuk menarik minat calon pembeli.

Selain itu, ada fitur dual mic dan noise cancellation yang memastikan panggilan bisnis di Galaxy A06 bebas gangguan. Ini akan memberikan kesan profesional kepada mitra bisnis.

Galaxy A06 memiliki baterai tahan lama 5.000mAh yang memungkinkan pengguna bekerja sepanjang hari.

Keamanan HP Samsung ini juga terjamin, berkat Samsung Knox Vault yang memberikan perlindungan ekstra untuk data-data penting bisnis, seperti informasi pelanggan dan transaksi keuangan. 

Tidak hanya itu, keamanan perangkat ini juga memiliki fitur Mic & Cam Indicator yang memberi tahu pengguna jika ada aplikasi yang sedang mengakses kamera atau mikrofon.

Samsung A06 turut dibekali dengan Auto Blocker untuk melindungi perangkat dari ancaman malware

 


Harga Samsung Galaxy A06

Samsung Galaxy A06 didukung fitur keamanan Knox Vault untuk melindungi pengguna dari pencurian data dan ancaman malware. (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Untuk kenyamanan dan keamanan penggunaan jangka panjang, Samsung menjanjikan dua kali pembaruan OS dan pembaruan keamanan selama 4 tahun.

Samsung Galaxy A06 tersedia di toko offline dan online dengan harga Rp 1.499.000 (RAM 4GB/ROM 64GB) dan Rp 1.699.000 (RAM 4GB/ROM 128GB).

Konsumen juga akan mendapatkan bonus senilai Rp 575.000 yang terdiri dari Travel Adapter 25W, paket data XL 36GB hingga 12 bulan, dan Youtube Premium selama 2 bulan.


Samsung Galaxy A06 Boyong Fitur Keamanan Knox Vault, Bisa Apa Saja?

Samsung Galaxy A06 didukung fitur keamanan Knox Vault untuk melindungi pengguna dari pencurian data dan ancaman malware. (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Lewat fitur keamanan Knox Vault, Samsung melindungi penggunanya dari upaya pengambilan data dan malware.

Samsung menyadari saat ini ada banyak upaya peretasan, pengambilan data, dan tersebarnya malware. Misalnya lewat pengiriman link atau dokumen via WhatsApp, yang mengandung APK berbahaya, Knox Vault pada Galaxy A06 ini menambah perlindungan terhadap upaya tersebut. 

 MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi, mengatakan, "Melalui kehadiran Samsung Knox Vault pada Galaxy A06, para pengguna tidak perlu khawatir akan keamanan data-data penting serta salah pencet link, karena Samsung Knox Vault akan melindungi para pengguna dari pencurian data dan APK tak dikenal."

Samsung Knox Vault di Samsung Galaxy A06 hadir dengan memori khusus terpisah untuk menyimpan data penting seperti PIN dan pola kunci layar. Dengan begitu, data ini aman dari upaya peretasan.

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya