Lolly Serang Balik Nikita Mirzani Gegara Polisikan Vadel Badjideh: Kenapa Dia Tiba-tiba Lapor Polisi?

Setelah Nikita Mirzani diperiksa polisi, Lolly mengunggah video klarifikasi di medsos. Ia bingung mengapa tiba-tiba Nikita Mirzani memolisikan Vadel Badjideh.

oleh Wayan Diananto diperbarui 19 Sep 2024, 07:00 WIB
Setelah Nikita Mirzani diperiksa polisi, Lolly mengunggah video klarifikasi di medsos. Ia bingung mengapa tiba-tiba Nikita Mirzani memolisikan Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @itsofficiallauraa)

Liputan6.com, Jakarta Sehari setelah Nikita Mirzani diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan, Lolly mengunggah video klarifikasi di Instagram Stories. Ia mengaku bingung mengapa tiba-tiba Nikita Mirzani memolisikan Vadel Badjideh.

Dalam klarifikasinya, Lolly menepis tudingan hamil duluan lalu aborsi. Pacar Vadel Badjideh ini mengaku punya bukti dari dokter yang tidak akan dipublikasikan namun diberikan ke polisi jika dibutuhkan.

“Enak saja, gue punya bukti. Dan buktinya itu real. Enggak palsu. Ini benaran statement dari dokter, bahkan ada fotonya juga. Tapi, gue enggak perlu kasih tahu buktinya di sini karena gue enggak haus validasi. Oke?” kata Lolly, Rabu (18/9/2024).

Cewek bernama asli Laura Meizani ini tak mau mengumbar bukti ke ruang publik agar dapat pembelaan netizen. Ia lantas merespons langkah hukum Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya yang memolisikan Vadel Badjideh.

 


Di Sini Yang Korban Siapa?

Nikita Mirzani pamer sejumlah potret terbaru setelah perseteruan dengan Rizky Irmansyah dan Lolly mereda. Netizen menyebutnya mirip Angelina Jolie. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Tampaknya, Lolly menyadari akan segera dipanggil dan diperiksa polisi terkait dugaan pencabulan serta aborsi yang dialamatkan kepada Vadel Badjideh. Ia mengaku tak paham mengapa Nikita Mirzani lapor polisi.

“Pasti kan nanti gue dipanggil nih? Gue pun juga bingung kenapa ada laporan kayak begini? Bingung banget gue, tahu enggak? Di sini yang korban siapa, yang lapor siapa? Sedangkan yang lapor itu pun enggak ada hubungan sama gue selama dua tahun. Gitu lo,” akunya.


Gue Bukan Anaknya Lagi

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Setelahnya, Lolly mengungkit pernyataan Nikita Mirzani yang mencoret nama putrinya dari Kartu Keluarga atau KK dan tak sudi lagi menganggap Laura Meizani sebagai anak sulungnya. Kini, kondisi berubah drastis setelah Vadel Badjideh dipolisikan.

“Dan dia sendiri juga yang bilang kalau gue bukan anaknya lagi. Tapi kok kenapa tiba-tiba, kucuk-kucuk, kok tiba-tiba anak? Kok tiba-tiba ibu? Padahal dia sendiri yang bilang katanya gue bukan anaknya lagi, gue uda dikeluarin dari KK,” ujar Lolly.

 


Kalian Sudah Tercuci Otaknya Sama Dia!

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bukannya wawas diri, Lolly malah menuding Nikita Mirzani telah mencuci otak masyarakat Indonesia. Mencermati sejumlah video yang diunggah di medsos, tergambar jelas kekesalan Lolly terhadap Nikita Mirzani.

“Gue sudah ini, gue sudah itu. Dia bukan ibu gue lagi. Tapi kenapa tiba-tiba dia ke polisi ngelapor? Berarti apa? Kelihatan dong di sini? Masa belum kelihatan? Kalau misalnya belum kelihatan berarti kalian sudah tercuci otaknya sama dia,” pungkasnya.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya