9 Selebriti Hadiri Burberry Summer 2025 di London Fashion Week, Lila Moss hingga Bright Vachirawit

Rumah mode ternama, Burberry, membuka ajang London Fashion Week dengan koleksi musim panas terbarunya.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 20 Sep 2024, 10:47 WIB
Mengamati gaya selebriti saat menghadiri acara Burberry Summer 2025 (Burberry)

Liputan6.com, Jakarta Rumah mode ternama, Burberry, membuka ajang London Fashion Week dengan koleksi musim panas terbarunya. Di bawah arahan kreatif Daniel Lee, Burberry mempersembahkan koleksi yang mengusung tema kesejukan, sensualitas, keindahan, dan keanggunan sejati. Koleksi ini menampilkan siluet mewah yang dipadu dengan sentuhan familiaritas yang khas.

Koleksi terbaru dari Burberry ini membawa nuansa petualangan musim panas dengan elemen-elemen yang identik dan ringan. Tak heran jika koleksi ini terasa lebih ringan berkat penggunaan tekstur, bentuk, dan warna yang menenangkan.

Peragaan busana terbaru dari Burberry ini juga dihadiri oleh sejumlah selebriti dunia. Mulai dari Lilla Moss, Rosie Huntington, hingga Bright Vachirawit. Penasaran seperti apa penampilan mereka? Simak ulasannya yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/9/2024).


1. Lila Moss tampil memukau dengan gaya edgy dalam balutan gaun turtleneck lengan panjang yang dipadukan dengan rok slit yang sengaja dibiarkan terbuka. Penampilannya semakin sempurna dengan sepatu boots berdesain kotak dan tas bahu yang trendi.

Mengamati penampilan selebriti di acara Burberry Summer 2025 (Burberry)

2. Barry Keoghan tampil kasual dengan gaya musim dingin serba putih, memadukan kaos, celana jogger, dan jaket puffy yang nyaman.

Gaya selebriti saat menghadiri show Burberry Summer 2025 (Burberry)

3. Iris Law tampil memukau dengan gaya monogram yang memadukan blus lengan mengembang berwarna pink cerah dan rok midi hitam elegan. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia memilih sepatu hak kotak yang menambah sentuhan akhir yang sempurna.

Gaya selebriti saat menghadiri acara Burberry Summer 2025 (Burberry)

4. Jihoon Kim tampil stylish dalam balutan pakaian musim dingin yang modis: jumpsuit tanpa ritsleting yang dipadukan dengan rompi wol berwarna abu-abu.

Para selebriti tampil memukau di acara Burberry Summer 2025 (Burberry)

5. Jack Harlow menampilkan aura penuh misteri dengan balutan trench coat elegan, celana panjang hitam yang stylish, serta sepatu boots yang kokoh.

Menikmati gaya selebriti di acara Burberry Summer 2025 (Burberry)

6. Rosie Huntington tampil memukau dalam balutan gaun berkilau dengan potongan v-neck yang elegan, dipadukan dengan aksen turtleneck berwarna emas yang memikat.

Gaya selebriti saat menghadiri pertunjukan Burberry Summer 2025 (Burberry)

7. Son Sukku terlihat memikat dalam balutan mantel beludru hitam, dihiasi dengan senyum tipis yang mempesona.

Menelusuri gaya selebriti di acara Burberry Summer 2025 (Burberry)

8. Putri Maria-Olympia dari Yunani tampil memukau dalam balutan kaus hitam yang dipadukan dengan jaket pendek dan rok mini, menciptakan gaya yang sederhana namun elegan.

Gaya selebriti saat menghadiri pertunjukan Burberry Summer 2025 (Burberry)

9. Bright Vachirawit tampil memukau dengan kemeja dan celana cargo bermotif monogram yang dipadu sempurna dengan jaket kulit elegan.

Para selebriti memamerkan gaya mereka di acara Burberry Summer 2025.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya