Penghasilan Fuji Mencapai 3 Digit Cuma dari Exclusive Stories Instagram

Nominal yang dikantongi Fuji dari Exclusive Stories Instagram tidak main-main.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 19 Sep 2024, 17:00 WIB
Nominal yang dikantongi Fuji dari Exclusive Stories Instagram tidak main-main.(Sumber: Instagram/fuji_an)

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak selebritas Indonesia yang menggunakan fitur exclusive stories di Instagram. Selebgram Fuji adalah salah satu yang mengambil keuntungan dari kehadiran fitur Instagram ini.

Fitur ini akan memungkinkan pemilik akun untuk memposting konten secara eksklusif ke Instagram Stories mereka. Konten itu hanya bisa dilihat oleh yang sudah berlangganan atau berbayar.

Saat berbincang-bincang di konten YouTube yang dipandu oleh Coki Pardede dan Vior, mantan pacar Thariq Halilintar ini ditanya soal berapa penghasilannya dan fitur exclusive tersebut. Nominalnya ternyata tidak main-main.

“Gini, pakai digit aja kali ya biar aman, dua digit? Tiga digit?” tanya Coki.

“Tiga digit, karena aku emang lagi sering upload di exclusive sih. Kalau misalnya haters-haters masuk ya nggak apa-apa sih sebenarnya, tapi lo bayar. Makan tuh bayar! Ya sudah nggak apa-apa, biarin aja,” jawabnya.

Sementara Vior mengaku penghasilannya dar Exclusive hanya Kita dua digit saja.


Cara Menangani Haters

Potret Liburan Fuji an di Thailand. [@fuji_an]

Soal haters, saat ini Fuji sudah punya acara jitu untuk menghadapinya. Alih-alih menanggapi dengan serius, dia memilih untuk mengabaikan. Cara ini sangat efektif untuk menjaga kesehatan mentalnya.

“Dulu awal-awal nangis, kalau sekarang nggak sih, aku log out Instagram sama TikTok aja, log out aja deh, capek,” tuturnya.


Sempat Merasa Insecure

Menurutnya juga memang butuh proses untuk bisa berdamai dengan keadaan. Awalnya, dia selalu menganggap serius ocehan haters hingga berdampak buruk bagi psikologisnya. Kini, dia sudah jauh lebih santai.

“Awalnya kayak gitu ngerasa ‘Oh iya ya, apa jangan-jangan kayak gini ya?’ terus masuk ke otak, oh ternyata aku seburuk itu, jadi insecure sendiri, tapi kalau sekarang udah, ‘Ah, berisik lo, jelek!” tuturnya.


Kini Hidupnya Tenang

Fuji merasa sangat bersyukur karena hidupnya saat ini jauh lebih tenang dan santai dari sebelumnya.

“Dua tahun, aku merasa baru benar-benar heal, bisa sesantai ini ya tahun ini. Tahun ini baru benar-benar lega, happy, nggak ada beban pikiran, kalau tahun lalu masih stres banget. Masih kepikiran,” tutupnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya