Sinopsis dan Fakta Menarik Drama Korea Secret Love, Tayang di Vidio

Berikut sinopsis dan fakta menarik drama Korea Secret Love di Vidio, dibintangi aktor Ji Sung

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Sep 2024, 15:35 WIB
Nonton Drama Korea Secret Love (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Sebelum sukses membintangi beberapa drama Korea terkenal seperti Connection dan The Devil Judge, aktor Ji Sung telah berlaga dalam drama penuh intrik berjudul Secret Love.  

Drama Koreayang dirilis tahun 2013 ini menjadi salah satu drama yang tak boleh dilewatkan di Vidio. Drama romance dengan konflik emosional yang mendalam ini, membuat penonton terhubung secara emosional dengan karakter-karakternya.

Penasaran dengan alur kisah yang disajikan? Dan siapa saja aktor lain yang terlibat dalam drama tersebut? Simak sinopsis dan fakta menarik drama Korea Secret Love berikut ini. 


Sinopsis

Ji Sung bermain dalam drakor Secret Love. (SBS via Soompi)

Drama Secret Love mengikuti aksi balas dendam Jo Min Hyuk kepada Kang Yoo Jung, seorang gadis yang menjadi tersangka dari kasus kematian yang menimpa kekasih dari pria tersebut.

Jo Min Hyuk digambarkan sebagai seorang pria yang memiliki segalanya namun kepribadiannya berubah drastis sejak kematian sang kekasih. Ia menjadi pria yang selalu dipenuhi rasa benci dan amarah besar. 

Namun keinginan balas dendam yang dirasakan pria itu pun perlahan sirna dan berganti menjadi perasaan cinta dan belas kasih kepada Kang Yoo Jung. Lantas benarkah Yoo Jung bersalah atas kasus kematian tersebut? Nonton Secret Love full episode di Vidio.


Fakta Menarik

Secret Love menjadi salah satu drama Korea yang dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama dengan track record terbaik sepanjang sejarah.

Terlebih lagi drama Korea yang dirilis tahun 2013 ini menggandeng Ji Sung sebagai pemeran utama bernama Jo Min Hyuk. Dirinya pun pernah mengambil peran utama pada beberapa drama terkenal lainnya seperti Connection, The Devil Judge, Doctor John, hingga masih banyak lainnya sehingga aktingnya dalam drama sejenisnya tentu sudah tak dapat terelakkan.

Dalam drama ini kamu juga akan menyaksikan adu akting antara Ji Sung dengan Hwang Jung Eum, Bae Soo Bin, dan Lee Da Hee. 


Nonton Drama Korea Secret Love di Vidio

Bagi kamu yang sudah sangat penasaran dengan tersangka sebenarnya dari kasus kematian yang menimpa kekasih Jo Min Hyuk, ayo temukan jawabannya sekarang dengan Secret Love sub indo di Vidio.

Jangan lupa aktifkan paket berlangganan Vidio untuk kamu yang ingin streaming drama Korea sub indo, nonton film full movie dengan banyak kategori mulai dari Hollywood hingga Asia tanpa jeda iklan.

Segera download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya