Sinopsis dan Daftar Pemain Marauders, Film Perburuan Penjahat Berbahaya yang Penuh Intrik

Marauders akan tayang di stasiun televisi nasional pada Kamis, 19 September 2024 pukul 23.00 WIB.

oleh Naia Trianisa Pangestu diperbarui 19 Sep 2024, 20:40 WIB
Poster Film Marauders. (Dok. IMDb).

Liputan6.com, Jakarta Hadir pada Kamis (19/9/2024) malam tepat pukul 23.00 WIB, dapat disaksikan langsung di stasiun tv nasional, film Marauders yang bergenre thriller aksi. Film ini diperankan aktor-aktor ternama seperti Bruce Willis dan Dave Bautista.

Film ini akan menampilkan serangkaian perampokan dan pengejaran penjahat penuh intrik yang nantinya malah membuka lebih banyak rahasia dengan melibatkan tokoh-tokoh berpengaruh di Marauders.

Dengan alur yang menarik dan penuh ketegangan, jangan sampai terlewat aksi Bruce Willis, Dave Bautista dan aktor-aktor lainnya dalam film ini. Mari simak sinopsis Marauders sebelum menyaksikannya. 


Perampokan Bank

Adegan perampokan bank di film Marauders. (Dok. IMDb).

Film ini dimulai dengan aksi brutal para perampok di sebuah bank. Mereka beroperasi dengan rencana terorganisir dan persenjataan lengkap, tidak hanya merampok uang, tetapi juga meninggalkan petunjuk yang akan membingungkan pihak FBI untuk menangani kasus tersebut.

Agen FBI, Jonathan Montgomery diperani oleh Christopher Meloni akan mencoba menyelesaikan masalah dan menangkap penjahat. Ditemani dengan timnya Agen Stockwell (Dave Bautista) dan Wells (Adrian Grenier). Mereka akan mengungkap konspirasi dan membawa mereka pada hal lebih mendalam lagi, hingga melibatkan jaringan kejahatan yang semakin luas.


Membuka Kedok Oknum Koruptor

Film Marauders. (Dok. IMDb).

Hasil penyelidikannya, Montgomery menemukan bukti bahwa ini bukan sekedar perampokan biasa namun ada alasan terjadinya hal tersebut. Ia memecahkan bahwa petunjuk yang ditinggalkan ini sengaja diberikan penjahat untuk mengungkap sejarah gelap dari Jeffrey Hubert sang pemilik bank. 

Ketegangan film ini meningkat saat satu persatu pertanyaan mulai terjawab dari penemuan tim FBI dalam penyelidikan, dimana agen Montgomery melihat adanya hubungan internal di bank dalam perampokan, serta konspirasi yang lebih besar yang melibatkan politikus dan individu berkuasa.


Daftar Pemain

Adegan di film Marauders. (Dok. IMDb).

Film yang dirilis pada tahun 2016 ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama. Christopher Meloni memegang peran utama, didampingi Bruce Willis yang berperan sebagai seorang pengusaha kaya pemilik bank.

Dave Bautista, yang dikenal lewat berbagai film aksi, menunjukkan keahliannya dengan memerankan Stockwell dalam Marauders. Sementara itu, Adrian Grenier turut ambil bagian dalam cerita konspirasi perampokan bank sebagai Wells, seorang bankir.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya