Real Madrid Diterpa Isu Perpecahan, Ini Kata Jude Bellingham

Gelandang Real Madrid Jude Bellingham membantah narasi yang mengatakan hubungan para penyerang Los Blancos meretak. Rumor ini muncul lantaran performa tim yang dikatakan belum maksimal dari awal musim 2024/2025.

oleh Michael Ludovico Palma De Manggut diperbarui 20 Sep 2024, 11:00 WIB
Penyerang Real Madrid, Kylian Mbappe (tengah) melakukan selebrasi dengan Jude Bellingham dan Rodrygo (kanan) setelah mencetak gol pertama timnya saat matchday 1 League Phase Liga Champions 2024/2025 melawan Stuttgart VFB di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 17 September 2024. (Pierre-Philippe MARCOU/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid Jude Bellingham membantah narasi yang mengatakan hubungan para penyerang Los Blancos meretak. Rumor ini muncul lantaran performa tim yang dikatakan belum maksimal dari awal musim 2024/2025.

Melansir SportsMole, terdapat perubahan pada tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini. Sejak kedatangan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas lalu, Bellingham memiliki peran yang berbeda dari musim sebelumnya. 

Mbappe yang tadinya bertugas sebagai pemain sayap kiri di Paris Saint-Germain, kini berperan sebagai ujung tombak Los Blancos. Dia diapit dua pemain berkebangsaan Brasil  Vinicius Junior di kiri dan Rodrygo Geos di kanan.

Sementara Bellingham, yang sebelumnya jadi gelandang serang, diinstruksikan pelatih Carlo Ancelotti untuk bermain lebih ke belakang.

Perubahan ini membuat Real Madrid harus beradaptasi untuk membiasakan diri. Kondisi itulah yang membuat rumor keretakan hubungan antar pemain.


Bellingham: Kami Adalah Teman Baik di Dalam dan Luar Lapangan

Pemain Real Madrid, Vinicius Jr (kanan) melakukan selebrasi bersama Jude Bellingham setelah mencetak gol ke gawang RB Leipzig pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (07/03/2024) WIB. (AP Photo/Manu Fernandez)

Bellingham mengaku tahu adanya rumor ini di media sosial. Pemain asal Inggris ini pun menepis narasi tersebut.

“Di sosial media mereka mencoba untuk menciptakan narasi buruk antara saya, Mbappe, Rodrygo, dan Vinicius,” ujar peraih penghargaan Pemain Terbaik LaLiga musim 2023/2024 ini.

“Fakta yang sebenarnya terjadi adalah kami berempat adalah teman baik. Kami berteman di dalam dan luar lapangan,” lanjut Bellingham. 


Bellingham Puji Dampak Positif Mbappe

Real Madrid yang berstatus jawara Liga Champions 2023/2024 berhasil menjuarai Piala Super Eropa 2024 setelah mengalahkan klub juara Liga Europa 2023/2024, Atalanta, dengan skor 2-0 pada laga ynag dihelat di Narodowy Stadium, Warsawa, Polandia, Kamis (15/8/2024) dini hari WIB. Striker anyar Los Blancos, Kylian Mbappe sukses mencetak gol debutnya yang memantapkan keunggulan timnya 2-0 pada menit ke-68 setelah Federico Valverde membuka keunggulan pada menit ke-59. (AP Photo/Czarek Sokolowski)

Kemudian, Bellingham tanggapi kedatangan Mbappe yang memunculkan sejumlah perubahan di skuad Los Blancos. Menurutnya, hadirnya kapten timnas Prancis ini membawa dampak positif untuk tim.

“Ia selalu mampu memberikan performa maksimalnya sejauh ini. Ada tekanan untuk datang ke klub seperti Real Madrid. Kendati demikian, ia mampu mengatasinya dan para pemain menyukai kehadirannya,” tutur Bellingham.

Dengan performa positif yang ditampilkan oleh Mbappe untuk Los Blancos, gelandang Inggris ini percaya bahwa Mbappe akan menjadi pemain penting untuk tim.

“Ia akan menjadi pemain penting bagi kita di musim ini dan untuk musim-musim berikutnya,” lanjut Bellingham.

Dalamm tujuh pertandingan yang dilewati, Mbappe sudah mencetak lima gol untuk jadi top skor sementara tim. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya