Satu Venue dengan David Beckham, 6 Potret Alyssa Daguise dan Al Ghazali di Milan Fashion Week 2024

Artis Indonesia, Alyssa Daguise dan Al Ghazali, turut hadir menyaksikan koleksi terbaru BOSS. Mereka bahkan berbagi acara dengan pesepak bola legendaris, David Beckham.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 24 Sep 2024, 14:56 WIB
Alyssa Daguise dan Al Ghazali tampil dengan gaya Office Look di Milan Fashion Week. [@alyssadaguise]

Liputan6.com, Jakarta Pekan Mode Milan telah resmi dimulai, menampilkan berbagai koleksi spring atau summer 2025 dari desainer dan brand ternama. Salah satu yang paling dinanti adalah koleksi terbaru dari BOSS.

Menurut thegarnettereport, BOSS mempersembahkan koleksi yang melampaui batasan konvensional busana kantor. Bertempat di Palazzo del Senato di Milan, dengan tema Out of Office, peragaan busana ini mengubah paradigma berpakaian formal menjadi lebih santai dan ekspresif. Koleksi ini memungkinkan individu untuk mengekspresikan diri dengan lebih bebas dan mencerminkan gaya hidup yang lebih seimbang.

Halaman istana diubah menjadi oasis hijau yang menenangkan, menciptakan lanskap estetika yang lembut di tengah hiruk-pikuk kota. Para model melenggang di runway yang berliku di tengah pemandangan botani, menonjolkan kontras antara struktur busana korporat dan alam yang organik.

Artis Indonesia, Alyssa Daguise dan Al Ghazali, turut hadir menyaksikan koleksi terbaru BOSS. Mereka bahkan berbagi acara dengan pesepak bola legendaris, David Beckham. Yuk, intip gaya keduanya yang telah dikumpulkan oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (24/9/2024).


1. Sesuai dengan tema koleksi terbaru dari BOSS yang mengedepankan tampilan kantor, pasangan ini juga menampilkan gaya yang serupa. Mereka memadukan pakaian dengan nuansa warna bumi yang elegan.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali tampil dengan gaya Office Look di Milan Fashion Week. [@alyssadaguise]

2. Alyssa Daguise memukau dengan penampilannya yang serba cokelat. Ia mengenakan jaket kulit yang dipadukan dengan celana panjang kulit yang menjuntai hingga menyentuh lantai. Untuk melengkapi penampilannya, Alyssa memilih heels hitam yang serasi dengan tas kotak yang dibawanya.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali Tampil dengan Gaya Kantor di Milan Fashion Week. [@alyssadaguise]

3. Sementara itu, Al Ghazali tampil memukau dengan setelan abu-abu yang elegan, terdiri dari jas dan celana panjang. Penampilannya semakin sempurna dengan paduan kemeja putih yang bersih dan sneakers coklat yang trendi.

Al Ghazali Tampil dengan Gaya Office Look di Milan Fashion Week. [@alghazali7]

4. Alyssa memukau dengan rambut panjang bergelombangnya yang indah. Riasan wajahnya yang bernuansa cokelat tampak serasi dengan busana yang dikenakannya, dilengkapi dengan lipstik dan eyeshadow berwarna cokelat yang menawan.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali Tampil dengan Gaya Kantor di Milan Fashion Week. [@alyssadaguise]

5. Alyssa tampak anggun memamerkan gelang rantai emasnya yang feminin, dihiasi dengan lambang hati. Di sisi lain, Al memilih tampilan yang lebih maskulin dengan gelang rantai perak yang sederhana namun elegan.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali tampil dengan gaya Office Look di Milan Fashion Week. [@alyssadaguise]

6. David Beckham turut memeriahkan acara tersebut dengan tampil memukau dalam balutan setelan hitam elegan, lengkap dengan jas, celana, dan turtleneck yang menambah kesan berkelas.

David Beckham ketika Menghadiri Milan Fashion Week. [@alghazali7]

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya