6 Ide Outfit Menawan ala Raline Shah untuk Mengunjungi Art Gallery

Baru-baru ini, Raline Shah terlihat menghadiri Art Week, sebuah acara yang menampilkan karya-karya dari 60 seniman kontemporer wanita terkemuka di Asia.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 20 Sep 2024, 12:38 WIB
Temukan inspirasi gaya dari outfit Raline Shah saat mengunjungi galeri seni. [IG: @ralineshah].

Liputan6.com, Jakarta Menjelajahi galeri seni kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Selain mengabadikan keindahan estetika melalui lensa kamera, semakin banyak orang yang mulai memahami dan menghargai seni dengan lebih mendalam.

Raline Shah adalah salah satu figur publik yang kerap menikmati kunjungan ke galeri seni. Baru-baru ini, ia terlihat menghadiri Art Week, sebuah acara yang menampilkan karya-karya dari 60 seniman kontemporer wanita terkemuka di Asia. Pameran ini diadakan di MMCA (National Museum of Modern and Contemporary Art) di Seoul, Korea Selatan.

Penampilan artis serba bisa ini yang selalu modis dan trendi bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin berkunjung ke galeri seni. Berikut ini adalah beberapa potret gaya Raline Shah yang dapat menginspirasi kamu, seperti dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/9/2024).


1. Beginilah penampilan Raline Shah saat menghadiri Art Week.

Simak pilihan outfit Raline Shah saat mengunjungi galeri seni yang bisa jadi inspirasi Anda. [IG: @ralineshah].

2. Raline berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang effortlessly chic, memancarkan gaya fashion yang elegan dan anggun tanpa perlu mengenakan pakaian yang berlebihan.

Berikut adalah pilihan outfit Raline Shah saat berkunjung ke galeri seni yang bisa menjadi inspirasi. [IG: @ralineshah].

3. Pada salah satu foto, Raline tampil memukau dengan mengenakan kemeja berkerah hitam yang dihiasi aksen bunga 3D berwarna emas. Kemeja elegan tersebut dipadukan dengan korset dan celana panjang hitam, menciptakan kesan yang anggun dan modern. Untuk menyempurnakan penampilannya, Raline memilih pointed heels berwarna emas yang senada dengan aksen bunganya.

Cek pilihan outfit Raline Shah saat mengunjungi galeri seni yang bisa menjadi inspirasi. [IG: @ralineshah].

4. Pada kesempatan lainnya, Raline tampil memukau dalam balutan dress tanpa lengan berwarna beige polos karya Peggy Hartanto. Gaun dengan model v-neck ini semakin mencuri perhatian berkat detail potongan dekoratif berbentuk hati yang menjadi ciri khas dari desainer Peggy Hartanto.

Temukan inspirasi dari pilihan outfit Raline Shah saat mengunjungi galeri seni. [IG: @ralineshah].

5. Raline Shah tampil memukau dengan gaya yang penuh pesona, mengenakan jas bermotif bunga besar berwarna oranye di bagian depan. Jas tersebut berpadu sempurna dengan mini skirt dan boots hitam, menciptakan kesan yang chic dan stylish. Penampilannya semakin manis dengan tambahan mini bag berwarna oranye yang serasi dengan motif bunga pada jasnya, menjadikan keseluruhan tampilan semakin harmonis dan menarik perhatian.

Cek pilihan outfit Raline Shah saat mengunjungi galeri seni yang bisa menjadi inspirasi. [IG: @ralineshah].

6. Potret lain memperlihatkan Raline tampil edgy dalam balutan setelan sculptural suit berwarna pink yang dipadu dengan mini bag putih.

Berikut adalah pilihan outfit Raline Shah saat mengunjungi galeri seni yang bisa Anda jadikan inspirasi. [IG: @ralineshah].

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya