4 Potret Jennie BLACKPINK Pamer Rambut Bondol saat Sesi Pemotretan Majalah, Kece Abis!

Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK membuat heboh para penggemar dengan tampilan rambut terbarunya.

oleh Miranti diperbarui 20 Sep 2024, 09:42 WIB
Tangkapan layar Jennie BLACKPINK di runway JACQUEMUS fashion show untuk koleksi musim dingin pada 10 Juni 2024. (dok. X @saintDoII/https://x.com/saintdoII/status/1800165413239873550/Rusmia Nely)

Liputan6.com, Jakarta Setelah Kim Go Eun yang mengejutkan dengan penampilan rambut barunya, kini giliran Jennie BLACKPINK. Selama ini, Jennie BLACKPINK dikenal sebagai KPop Idol yang selalu tampil memukau dengan rambut panjangnya.

Namun, Jennie BLACKPINK memang selalu dikenal dengan gaya yang eksploratif dan unik. Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK membuat heboh para penggemar dengan tampilan rambut terbarunya.

Menurut laporan dari Koreaboo, Jennie BLACKPINK tampil dengan rambut sangat pendek saat melakukan pemotretan untuk sebuah majalah. Ini adalah pertama kalinya Jennie BLACKPINK tampil dengan rambut super pendek.

Penasaran bagaimana penampilannya? Berikut potret-potretnya sebagaimana sudah dirangkum Liputan6.com pada Jumat (20/9/2024):


1. Sebelumnya, Jennie BLACKPINK memang pernah memotong rambutnya menjadi pendek sebahu. Namun ini jadi kali pertama memotong rambut tepat di atas garis rahang.

Lihat gaya rambut terkini Jennie BLACKPINK (@harpersbazaarus)

2. Dengan rambut bondol ini, Jennie BLACKPINK kenakan beberapa outfit. Salah satu dengan cutout minidress hitam

Lihat gaya rambut terkini Jennie BLACKPINK (@harpersbazaarus)

3. Jennie BLACKPINK terlihat lebih berani dengan bra dan loose pants lateks berwarna hitam

Lihat gaya rambut terkini Jennie BLACKPINK (@harpersbazaarus)

4.. Namun rambut pendek ini sepertinya bukan tampilan permanen. Terlihat dari foto lainnya yang menampilkan Jennie BLACKPINK masih memiliki rambut keriting yang panjang

Lihat gaya rambut terkini Jennie BLACKPINK (@harpersbazaarus)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya