Nikita Mirzani Ungkap Drama Jemput Paksa Lolly, Tak Menyangka Sang Anak Telepon Vadel Badjideh

Nikita Mirzani mengungkap momen dramatis saat menjemput Laura Meizani alias Lolly, di salah satu apartemen. Rekaman jemput paksa ini viral di medsos.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 20 Sep 2024, 07:00 WIB
Nikita Mirzani mengungkap momen dramatis saat menjemput Laura Meizani alias Lolly, di salah satu apartemen. Rekaman jemput paksa ini viral di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Artis Nikita Mirzani mengungkap momen dramatis saat menjemput putrinya, Laura Meziani alias Lolly, di salah satu apartemen. Rekaman video reaksi Lolly memberontak saat dibawa pun tersebar di jagad maya.

Nikita Mirzani sudah memprediksi anaknya akan berontak saat dijemput. Hanya, ia tak menyangka di saat yang sama, Lolly menghubungi kekasihnya, Vadel Badjideh.

"Kalau misalnya dia berontak dan sebagainya, bentuk hal yang biasa. Tapi tidak ada sesuatu yang terjadi, artinya tindakan-tindakan kekerasan juga tidak ada. Bahkan buktinya dia santai saja," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).

"Sudah tahu pasti akan berontak. Tapi enggak expect saja ternyata dalam pemberontakannya dia telepon itu laki-laki ya," ibunda Laura Meizani menambahkan.


Lumayan Nantangin

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengatakan, saat menelepon Lolly, Vadel Badjideh sempat menantang akan mendatanginya di Polres Metro Jakarta Selatan. Tak lantas merasa gentar, bintang film Nenek Gayung justru menanti kedatangan pacar Lolly.

"Sempat ngomong juga sama itu laki, lumayan nantangin sih, karena dia ngancem juga. Katanya dia mau datang ke sini. Tapi saya tunggu, orang saya datang ke sini dia tidak kelihatan batang hidungnya sama sekali," jelasnya.


Sudah di-Brain Wash

Nikita Mirzani

Disinggung mengenai kondisi Lolly saat ini, Nikita Mirzani tidak mengetahui secara pasti. Namun ia percaya pihak Polres Metro Jakarta Selatan akan menangani putrinya dengan baik.

"Ya enggak ngerti, namanya orang yang sudah di-brain wash, didoktrin. Ya nanti lihatlah, tapi Niki yakin Bapak Ibu Polres Jakarta Selatan pasti menangani dengan baik dan benar," Nikita Mirzani menyambung.


Pembelajaran untuk Semua Anak

Nikita Mirzani melaporkan mantan suaminya, Dipo Latief, terkait dugaan penelantaran anak. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Menurut Nikita Mirzani, hal ini bisa menjadi pembelajaran untuk anak-anak di luar sana, agar lebih fokus menatap masa depan dengan bersekolah.

"Pembelajaran untuk semua anak belum cukup umur di luar sana cinta boleh cinta, cinta monyet boleh tapi jangan monyetnya yang dicintai banget begitu. Ya sewajarnya saja, ingat masa depan kalau masih sekolah. Ya fokus sekolah dulu, kejar impian," ucap Nikita Mirzani.

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya