Pesan Nikita Mirzani untuk Vadel Badjideh dan Keluarga: Saya Jamin Kalian Masuk Penjara

Nikita Mirzani memastikan Vadel Badjideh akan masuk penjara. Ibunda Laura Meizani alias Lolly memperingatkan Vadel segera berhadapan dengannya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 20 Sep 2024, 09:00 WIB
Nikita Mirzani memastikan Vadel Badjideh akan masuk penjara. Ibunda Laura Meizani alias Lolly memperingatkan Vadel segera berhadapan dengannya. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani menitip pesan untuk Vadel Badjideh, pacar Laura Meizani alias Lolly, usai mendampingi putrinya menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia melaporkan Vadel Badjideh terkait Undang Undang (UU) Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan KUHP.

Nikita Mirzani memastikan Vadel Badjideh akan dipenjara. Selain menjamin ucapannya itu akan terjadi, Nikita Mirzani mengingatkan Vadel Badjideh akan berhadapan dengannya sesegera mungkin.

"Saya cuma bilang untuk Vadel dan keluarganya, saya jamin kalian masuk penjara. Saya jamin," ujar ibunda Laura Meizani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024) malam.

"Saya enggak bisa ngomong yang lain, cuma saya pastikan Vadel, kamu akan masuk penjara. Kamu akan berhadapan dengan saya secepat mungkin," Nikita Mirzani menyambung.

 


Saya Penjarakan Semuanya!

Merespons kasus senpi ilegal yang membelit Dito Mahendra, Nikita Mirzani teringat momen salat di penjara karena kepikiran anak-anak di rumah. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani yakin bukti-bukti yang dimiliki cukup kuat untuk memenjarakan Vadel Badjideh. Bukan hanya pacar Lolly, ia ingin memenjarakan Vadel Badjideh serta keluarganya.

"Sudah (yakin). Saya penjarakan semuanya ya. Saya sudah lelah, saya sudah capai," ujar Nikita Mirzani.

 


Satu Keluarga Vadel

Nikita Mirzani buka suara beberapa hari setelah putrinya, Laura Meizani mengakui bahwa Antonio Dedola sebenarnya suami sekaligus ayah tiri yang baik. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Dalam kasus ini, Nikita Mirzani hanya melaporkan Vadel Badjideh. Namun menurutnya, tidak menutup kemungkinan dalam perkembangannya nanti, akan ada pihak lain yang ikut terseret laporannya.

"Ya mungkin nanti dikembangin, maunya sih satu keluarga Vadel ya," akunya.


Laura Masih Diperiksa

Nikita Mirzani buka suara saat KPK menemukan 15 senjata api dalam penggeledahan di rumah Dito Mahendra. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Saat diwawancara, Nikita Mirzani menyebut putrinya masih menjalani pemeriksaan. Ia memilih pulang lebih awal dan menyerahkan sepenuhnya Lolly kepada pihak Polres Metro Jakarta Selatan.

"Masih diperiksa Lauranya. Tapi harus ditinggal karena harus istirahat. Jadi Laura sudah saya serahkan ke Polres Jakarta Selatan untuk ditindaklanjuti. Gimana-gimananya, nanti tanya saja sama yang di atas," ucap Nikita Mirzani.

Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya