Lolly Berontak Saat Divisum, Nikita Mirzani Sebut Visum Dijadwal Ulang karena Anaknya Menstruasi

Nikita Mirzani mengakui Lolly memberontak ketika hendak divisum. Akhirnya visum terpaksa dijadwal ulang karena Laura Meizani sedang fase menstruasi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 20 Sep 2024, 11:00 WIB
Nikita Mirzani mengakui Lolly memberontak ketika hendak divisum. Akhirnya visum terpaksa dijadwal ulang karena Laura Meizani sedang fase menstruasi. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Didampingi kuasa hukum, Nikita Mirzani menjelaskan duduk perkara drama jemput paksa anak kandung, Laura Meizani alias Lolly, di salah satu apartemen di Jakarta, yang diwarnai teriakan histeris minta tolong.

Kini, Laura Meizani alias Lolly diantar ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa dan menjalani visum. Beredar kabar, Lolly memberontak saat hendak divisum aparat. Nikita Mirzani membenarkan kabar itu.

“Ya, namanya orang di-visum pasti ada pemberontakan sebentar tapi setelahnya berjalan dengan lancar. Tanya sendiri, gue sampai capai. Tahu, kedengaran enggak dari atas?” ujar ibunda Laura Meizani.

Insiden jemput paksa menandai babak baru perseteruan Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh. Bintang film Nenek Gayung menyerahkan sepenuhnya kasus hukum ini kepada pihak Polres Metro Jakarta Selatan.

 


Visum Dijadwal Ulang

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (19/9/2024), Nikita Mirzani menyebut polisi mengagendakan ulang visum Lolly untuk mendapat hasil akhir lebih maksimal.

“Akan diagendakan ulang,” Nikita Mirzani membeberkan seraya menambahkan, “Soalnya tadi Laura dalam keadaan menstruasi jadi visumnya belum terlalu bisa maksimal karena dia lagi mens.”


8 Orang Dampingi Lolly?

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Pelantun “Nikita Gang” menjelaskan, semalam, Lolly masih diperiksa polisi. Proses hukum ini bakal panjang dan melelahkan. Kaenanya, Lolly tak sendiri. Ia didampingi sejumlah pihak.

“Didampingi dari tadi sama PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak -red.), Komnas Anak dan Perempuan, yang jagain dia banyak. Ada kali delapan orang,” cetus Nikita Mirzani.

 


Tak Ada Kekerasan Saat Jemput Paksa

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, menyatakan, wajar jika Lolly memberontak ketika dijemput hingga divisum. Namun ia membantah terjadi kekerasan terhadap Lolly saat dijemput paksa di apartemen.

“Biasalah, kita mau melakukan pemeriksaan, bertemu, ya kalau dia tadi memberontak dan sebagainya itu adalah hal yang biasa. Tapi tidak ada sesuatu yang terjadi, artinya, tindakan-tindakan kekerasan tidak ada,” kata Fahmi Bachmid.

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya