Oknum Pejabat Siak Digerebek Istri di Hotel, Hanya Pakai Handuk Bersama Wanita Lain

Oknum pejabat Pemerintah Kabupaten Siak digrebek istri sedang berduaan dengan wanita lain pakai handuk di kamar hotel.

oleh Syukur diperbarui 20 Sep 2024, 13:37 WIB
Wanita diduga selingkuhan oknum pejabat Siak (baju kuning) saat digrebek di salah satu hotel di Pekanbaru. (Liputan6.com/M Syukur)

Liputan6.com, Siak - Oknum pejabat di Pemerintah Kabupaten Siak berinisial AD digrebek istrinya tengah berduaan dengan wanita di kamar hotel Pekanbaru. Pejabat Siak berumur 39 tahun itu diduga melakukan perselingkuhan dengan wanita berinisial GRU.

AD diduga menjabat kepala bidang di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Siak, sedangkan GRU merupakan wiraswasta. Keduanya digrebek dengan kondisi hanya memakai handuk saja.

 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra SIK menjelaskan, istri grebek suami ini dilaporkan pada Minggu, 15 September 2024 ke Polresta Pekanbaru. Istri AD, WS juga memberitahu keberadaan suaminya di sebuah hotel.

"Polisi kemudian datang ke lokasi kejadian," kata Bery, Kamis (19/9/2024).

Di lokasi, polisi berkoordinasi dengan resepsionis hingga akhirnya diketahui AD berada di kamar 702 bersama GRU. Polisi didampingi petugas hotel ke kamar dimaksud.

Setiba di depan pintu kamar, petugas hotel mengetuk pintu, lalu pintu dibuka dari dalam dan anggota polisi masuk ke dalam kamar.

"Di dalam kamar ditemukan seorang pria inisial AD bersama dengan seorang perempuan inisial GRU," kata Bery.

Bery menjelaskan, saat digerebek kondisi AD dan GRU hanya menggunakan handuk berwarna putih tanpa menggunakan pakaian. Lalu polisi membawa AD dan GRU ke Polresta Pekanbaru untuk dimintai keterangan.

"Saat ini dugaan kasus perselingkuhan itu masih didalami dengan memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti," tegas Bery.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sempat Ricuh

Sementara itu, dari video yang beredar, terlihat beberapa orang dan petugas kepolisian turut mendampingi. Sedangkan istri pejabat itu mengenakan pakaian baju lengan panjang bercorak bunga warna cokelat dan jilbab.

Di dalam kamar, terlihat juga pejabat itu dengan wanita idaman lainnya yang tengah mengenakan handuk keluar dari kamar mandi kamar hotel. Sedangkan sang suami, tampak berdiri di dekat kasur dengan menggunakan kaos berwarna hitam.

Pada video kedua, sempat terjadi kericuhan antara si wanita idaman lain di lobi hotel dengan pihak diduga istri pejabat dimaksud. 

Wanita itu sempat melawan dengan melayangkan tamparan ke keluarga si istri. Kericuhan kemudian dilerai petugas hotel dan kepolisian yang berada di lokasi.

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya