YouTuber IShowspeed Bagikan Momen Seru di Indonesia, Siap Live Streaming di Bali

YouTuber asal Amerika Serikat, IShowspeed baru-baru ini membagikan momen serunya di Indonesia. Dia juga terpantau akan kembali melakukan siaran langsung di Bali, Indonesia.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 20 Sep 2024, 12:34 WIB
Ishowspeed di Bali, Sumber: Instagram (@ishowspeed).

Liputan6.com, Bandung - YouTuber kondang asal Amerika Serikat, IShowspeed belakangan ini jadi sorotan publik. Pasalnya pria yang akrab dipanggil Speed tersebut tengah berkunjung ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Beberapa hari yang lalu, Speed bahkan terlihat berkunjung ke Jakarta dan mendatangi daerah populer seperti Kota Tua hingga Pasar Baru pada Rabu (18/9/2024). Kunjungannya juga diikuti dengan aktivitas live streaming atau siaran langsung di kanal YouTubenya.

Melalui akun pribadinya, Speed terpantau melakukan siaran langsung lebih dari 3 jam dan melakukan sejumlah kegiatan di Jakarta. Terpantau dia mengunjungi salah satu rumah hantu di Kota Tua hingga berjalan-jalan di sekitarnya.

Speed juga sempat mencicipi makanan khas Indonesia yang diberikan oleh para penggemar seperti gorengan, nasi padang, hingga dadar gulung. Diketahui siaran langsungnya juga menjadi siaran terbesar Speed di tahun 2024.

Terpantau sejak artikel ini ditulis, siaran langsungnya di Indonesia yang bertajuk “irl stream in Indonesia ID” mendapatkan penonton hingga 20 juta pengguna. Bahkan, videonya masuk jajaran trending nomor pertama di YouTube.

Selain itu, ketika kegiatan siaran langsungnya Speed meraih rekor baru yaitu mendapatkan 1 juta penonton dalam sebuah live streaming. Adapun setelah siaran langsungnya di Jakarta, pria berusia 19 tahun itu disebut-sebut akan kembali siaran di Indonesia.

Melansir dari media sosial Instagram resminya, Speed terpantau sudah berada di Bali dan terlihat ikut melakukan tarian tradisional tari kecak. Momen tersebut Speed bagikan pada Kamis (19/9/2024).


Ikut Tari Kecak dan Beradu dengan Hanoman

IShowSpeed melakukan live streaming di Indonesia dan sukses besar dengan mencapai total 17 juta lebih penonton (YouTube/IShowSpeed)

Berdasarkan video yang dibagikan Speed di media sosial Instagramnya, dia terlihat menari di tengah-tengah orang menari kecak. Kegiatan tersebut membuat heboh banyak orang terutama masyarakat Indonesia.

Awalnya Ishowspeed terlihat menikmati tarian dengan gerakan ala kadarnya bersama seorang penari perempuan. Kemudian, situasi semakin ramai ketika penari tokoh Sugriwa dan Subali masuk ke tengah-tengah tarian.

Penari kecak yang asalnya duduk terlihat tiba-tiba berdiri dan mengangkat tubuh Speed dan membuat wajahnya terlihat bingung. Tidak lama kemudian situasi semakin heboh ketika penari tokoh hanoman tiba-tiba ikut naik.

Videonya tentu mendapatkan perhatian yang cukup besar dari sejumlah warganet terutama warganet Indonesia. Terpantau video yang diunggah pada Kamis (19/9/2024) itu telah ditonton oleh 41 juta lebih pengguna Instagram dan terus bertambah.


Siap Live Streaming di Bali

IShowSpeed melakukan live streaming di Indonesia dan sukses besar dengan mencapai total 17 juta lebih penonton (YouTube/IShowSpeed)

YouTuber asal Amerika Serikat tersebut juga diduga akan melakukan live streaming kembali di Bali. Setelah terpantau sudah berada di Bali setelah sehari sebelumnya dia melakukan kegiatan streaming di Jakarta, Indonesia.

Selain itu, melansir dari kanal YouTubenya Ishowspeed juga sudah menjadwalkan kegiatan siaran langsung untuk hari ini, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut diketahui akan dimulai sekitar pukul 12.30 WIB.

Terpantau sebelum siaran langsung tersebut dimulai sudah ada sekitar ribuan penonton yang menantikan live tersebut. Jika melihat dari siaran sebelumnya, Speed diduga akan melakukan sejumlah kegiatan di sekitar Bali.

Kemungkinan besar dia juga akan berjalan-jalan disekitar Bali atau mengunjungi tempat-tempat menarik di Bali.


Profil Singkat Ishowspeed

IShowSpeed melakukan live streaming di Indonesia dan sukses besar dengan mencapai total 17 juta lebih penonton (YouTube/IShowSpeed)

Melansir dari beberapa sumber, Ishowspeed atau akrab disapa Speed ternyata mempunyai nama asli Darren Jason Watkins Jr. Speed diketahui lahir pada tanggal 21 Januari 2005 di Cincinnati, Ohio.

Pria berusia 19 tahun ini dikenal sebagai seorang YouTuber dan Streamer asal Amerika Serikat. Sosoknya dikenal mempunyai kepribadian yang energik dan menjadi YouTuber paling populer di YouTube terutama di antara kalangan remaja dan dewasa muda.

Speed diketahui memulai kariernya dalam dunia konten kreator sejak 2016 ketika usianya masih 11 tahun. Namun, namanya semakin dikenal publik dan meraih popularitas yang semakin terkenal di tahun 2021.

Ishowspeed juga sebelumnya aktif menjadi streamer dengan konten gaming dengan gaya dan ciri khas yang unik. Dia juga dikenal karena reaksinya yang menarik dan sering memberikan komentar spontan sehingga menarik perhatian banyak penonton.

Terlepas dari konten permainannya, Speed juga dikenal sebagai penggemar berat pemain sepak bola Cristiano Ronaldo. Kecintaannya terhadap Ronaldo sering kali jadi bahan konten di kanal YouTubenya dan bahkan membuat tato dari atlet kesayangannya tersebut.

Speed juga tidak hanya jadi konten kreator tetapi juga merilis sejumlah lagu dan single bertajuk “World Cup” jadi salah satu yang populer. Melansir dari kanal YouTube miliknya saat ini Ishowspeed mempunyai sekitar 31,1 juta subscriber.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya