Sinopsis dan Link Nonton Falling High School Girl and Irresponsible Teacher Season 1 di Vidio

Drama Jepang berjudul Falling High School Girl and Irresponsible Teacher Season 1 hadir di Vidio, berikut sinopsis dan link nonton dramanya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 20 Sep 2024, 14:20 WIB
Falling High School Girl and Irresponsible Teacher Season 1 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu mencari drama Jepang yang menggabungkan komedi, romansa, dan sedikit drama, Falling High School Girl and Irresponsible Teacher mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Adaptasi dari manga populer berjudul Tsuiraku JK to Haijin Kyoshi, drama ini menawarkan cerita yang menghibur sekaligus menggugah perasaan. 

Sekarang drama Jepang ini hadir di Vidio, sebelum nonton simak sinopsis dan link nonton berikut ini. 


Sinopsis

Nonton Drama Jepang Falling High School Girl and Irresponsible Teacher Season 1 (Dok: Vidio).

Falling High School Girl and Irresponsible Teacher adalah serial drama Jepang yang diadaptasi dari manga populer berjudul Tsuiraku JK to Haijin Kyoshi. Drama ini memiliki tema komedi romantis yang menghibur, menceritakan kisah seorang siswi SMA, Mikoto Ochiai, yang mengalami patah hati setelah pengakuan cintanya gagal. 

Dalam keputusasaan, dia berpikir untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atap gedung sekolah. Namun, saat berada di atap, Mikoto bertemu dengan Jin Haiba, seorang guru fisika yang dikenal malas dan selalu menjadi bahan lelucon di kalangan siswa. 

Alih-alih mencegah Mikoto, Jin malah mengajukan tawaran konyol, memintanya untuk menjalin hubungan dengannya sebelum dia benar-benar melompat. 

Dari sini, cerita berlanjut dengan keduanya yang secara bertahap mengeksplorasi alasan untuk tetap hidup dan merenungkan makna cinta yang sebenarnya.


Daftar Pemeran Utama

Hashimoto Ryo, yang merupakan anggota Johnny's Jr dan unit HiHi Jets, memainkan peran utama sebagai Jin Haiba. Ia dikenal lewat perannya dalam berbagai drama seperti Zenryoku Cleaners dan Yappari Oshii Keiji. Kali ini, ia kembali memukau penonton dengan aktingnya di drama terbaru Falling High School Girl and Irresponsible Teacher. Lalu ada Takaishi Akari sebagai Mikoto Ochiai yang beradu akting dengan Hashimoto Ryo, akting kedua pemeran utama ini sungguh cocok. 


Link Nonton Falling High School Girl and Irresponsible Teacher di Vidio

Untuk kamu yang ingin menyaksikan kelanjutan kisah Mikoto dan Jin, kamu bisa nonton Falling High School Girl and Irresponsible Teacher sub indo eksklusif hanya di Vidio. Jangan lewatkan setiap episodenya yang seru dan penuh kejutan!

Segera nonton Falling High School Girl and Irresponsible Teacher season 1 sub indo hanya di Vidio dan unduh aplikasinya sekarang juga untuk menikmati konten eksklusif lainnya. Selain itu, jangan lupa untuk mengecek streaming movie terbaru di Vidio untuk berbagai pilihan film dan drama menarik lainnya.

Penulis : Hansyah Bilan Junior

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya