Nonton Dinner Mate di Vidio: Drama Korea yang Diperankan oleh Artis Seo Ji-hye

Cerita Drama Korea Dinner Mate dimulai dari makan malam yang mempertemukan dua hati yang patah. Dibintangi artis canitik Seo Ji-hye, nonton full episodenya di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Sep 2024, 23:00 WIB
Pertemuan secara tak sengaja di Pulau Jeju (Dok: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama korea yang berjudul Dinner Mate mengisahkan tentang dua orang asing yang lelah dengan kisah cinta mereka. Mereka tak sengaja bertemu dalam kencan makan malam di Pulau Jeju, dan dari situlah hubungan unik di antara mereka mulai terjalin. 

Pertemuan yang awalnya biasa saja berubah menjadi sesuatu yang lebih mendalam dan penuh arti.

Penasaran dengan kisah romantis ini? Segera tonton Dinner Mate sub Indo yang sudah tersedia di streaming online Vidio untuk mengikuti kisah cinta yang tidak biasa ini!


Sinopsis Dinner Mate

Film Dinner Mate mengisahkan pertemuan tak sengaja antara seorang pria dan wanita yang baru saja patah hati. Song Seung Heon, seorang pria yang berkali-kali mengalami kegagalan dalam hubungannya, dan Woo Do-Hee, yang baru saja mengetahui bahwa kekasihnya berselingkuh.

Keduanya bertemu secara kebetulan dan mulai makan malam bersama setiap akhir pekan. Tanpa saling mengenal nama, mereka terus berbagi cerita tentang cinta dan hidup serta menemukan kenyamanan satu sama lain.

Ritual makan malam rutin ini membangun ikatan kuat di antara mereka dan mereka menjadi semakin dekat tanpa disadari. 


Nonton Dinner Mate

Bagaimana kelanjutan hubungan unik antara Song Seung Heon dan Woo Do-Hee? Kamu bisa nonton Dinner Mate sub Indo di Vidio!

Kamu juga bisa menemukan berbagai streaming tontonan menarik lainnya di Vidio, seperti  nonton film online streaming Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Segera download aplikasi Vidio di ponsel kamu melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton kapan pun dan di mana pun hanya. 

Penulis : Laini Vaneta

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya