Metta Permadi Lakukan Perbaikan Kontur Wajah Di Korea Selatan Akibat Rahang Tidak Simetris

Metta Permadi selama ini merasa terganggu dengan bentuk rahang kanan dan kirinya yang tidak simetris

oleh Aditia Saputra diperbarui 20 Sep 2024, 20:55 WIB
Metta Permadi

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah yang cantik dan proporsional merupakan impian semua wanita. Salah satu cara yang paling efektif untuk mendapatkan bentuk wajah terutama bagian rahang yang simetris dan proporsional, adalah dengan prosedur perbaikan kontur wajah.  

Salah satu destinasi terbaik untuk melakukan perbaikan kontur wajah adalah Korea Selatan. Teknologi yang lebih modern ditambah dengan dokter-dokter yang berpengalaman, menjadikan banyak orang Indonesia memilih Korea Selatan untuk melakukan perbaikan kontur wajah. 

Salah satunya adalah aktris sinetron Metta Permadi. Metta yang selama ini merasa terganggu dengan bentuk rahang kanan dan kirinya yang tidak simetris, memutuskan untuk melakukan perbaikan kontur wajah di negeri ginseng tersebut. 

“Rahang kanan dan kiri saya nggak simetris, jadi seringkali mengganggu saat proses pengambilan gambar atau foto. Setelah melakukan riset, tanya-tanya akhirnya saya memutuskan untuk melakukan perbaikan kontur wajah di Korea Selatan, supaya wajah saya lebih simetris," ujar Metta dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 


Dokter Terbaik

Untuk pemilihan rumah sakit dan dokter yang terbaik, Metta dibantu oleh NewVelle yang merupakan agensi dari beberapa rumah sakit besar di Korea Selatan.  

“Dua tahun lalu sebenarnya saya pernah DM ke Nana Hospital untuk cari informasi, tapi saat itu masih ragu-ragu. Setelah ketemu New Velle yang merupakan agency dari beberapa rumah Sakit di Korsel, baru yakin untuk memperbaiki kontur wajah di Nana Hospital. New Velle menjelaskan dengan sangat detail mengenai prosedur yg akan kita lakukan. Mereka yang atur semuanya mulai dari keberangkatan, konsultasi dokter, tindakan sampai pulang kembali ke Indonesia," kata Metta.

 


Rekomendasi

Sementara itu Brian Tan dari NewVelle mengatakan, setelah mendengarkan apa yang diinginkan oleh Metta, pihaknya memberikan rekomendasi beberapa dokter dan rumah sakit terbaik untuk memperbaiki kontur wajah. Metta akhirnya memilih dokter Kwon Byung Yun dari Nana Hospital.  

“Dokter Kwon Byung Yun dari Nana Hospital adalah salah satu dokter senior terbaik untuk melakukan kontur wajah. Metta memilih dokter Kwon Byung Yun dan Nana Hospital karena melihat hasil dari pasien-pasien yang sudah menjalani prosedur kontur wajah di sana," kata Brian. 

Metta berada di Korea Selatan selama kurang lebih dua minggu. Hasil maksimal dari prosedur kontur wajah ini akan bisa terlihat setelah enam bulan dari tindakan dilakukan. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya