Gaya Dewi Gita Pakai Kebaya Hitam, Simbol Keanggunan di Pernikahan Nino RAN dan Dhabitannisa Auni

Kehadiran Dewi Gita memukau di acara Nino RAN dan Dhabitannisa Auni.

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 23 Sep 2024, 17:26 WIB
Dewi Gita hadir bersama Nino RAN dan Dhabitannisa Auni. [@rezachandika]

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar acara pertunangan yang bersifat privat di Hotel Novotel Bogor pada bulan Juni lalu, Nino RAN dan kekasihnya, Dhabitannisa Auni, akhirnya resmi menikah di The Westin Jakarta pada tanggal 20 September. Upacara akad nikah diadakan secara intim dengan mengusung konsep adat Jawa.

Nino RAN dan Ica, panggilan akrab calon mempelai wanita, memilih budaya adat Jawa yang tercermin dalam busana dan dekorasi. Prosesi Ijab Qobul dilaksanakan setelah pembacaan ayat-ayat suci Al Quran dan Saritilawah. Nino RAN dan Ica terlihat sangat serasi di meja akad, mengenakan beskap dan kebaya putih karya Syarifah Eldistio, lengkap dengan aksesori dan riasan paes khas Jawa Tengah.

Vokalis Gigi, Armand Maulana, hadir bukan hanya sebagai tamu biasa, tetapi juga sebagai saksi pernikahan Nino. Armand didampingi oleh istrinya, Dewi Gita. Armand dan Dewi Gita tampil mengenakan pakaian tradisional nusantara. Seperti apa penampilan mereka? Yuk, simak informasinya yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/9/2024).


1. Armand Maulana, yang dipercaya sebagai saksi nikah Nino, duduk di samping Nino mengenakan beskap coklat dengan bawahan kain batik berwarna coklat.

Armand Maulana menjadi saksi pernikahan Nino RAN dan Dhabitannisa Auni. [@dewigita01]

2. Dewi Gita tampil mengenakan kebaya hitam bermotif bunga ungu. Kebaya itu merupakan hasil karya Arg Arief Rachmanto.

Dewi Gita hadir bersama Nino RAN dan Dhabitannisa Auni. [@dewigita01]

3. Dewi Gita mengenakan kebaya yang dipadukan dengan kain batik coklat serta selendang yang disematkan di salah satu sisi kebayanya.

Dewi Gita hadir bersama Nino RAN dan Dhabitannisa Auni. [@natasya7820]

4. Dewi Gita menambah tampilan dengan bros perak di selendangnya, serta anting mutiara dan cincin emas putih yang dikenakannya.

Dewi Gita hadir bersama Nino RAN dan Dhabitannisa Auni. [@dewigita01]

5. Kali ini, Dewi Gita tampil dengan riasan wajah yang cerah, terlihat dari lipstik glossy merah yang memukau. Blush on pink dan eyeshadow putih shimmer melengkapi riasan matanya.

Dewi Gita hadir bersama Nino RAN dan Dhabitannisa Auni. [@dewigita01]

6. Rambut Dewi disanggul updo dengan poni bergelombang menghiasi wajahnya.

Dewi Gita hadir bersama Nino RAN dan Dhabitannisa Auni. [@rezachandika]

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya