Miss Universe Indonesia 2024 Pakai Mahkota Emas Putih, Terinspirasi oleh Keindahan Bunga Teratai

NJS Gold Memperkenalkan Mahkota Teratai Nusantara sebagai Perhiasan Resmi Miss Universe Indonesia 2024.

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 24 Sep 2024, 18:23 WIB
Mahkota Teratai Nusantara akan dipakai oleh Miss Universe Indonesia 2024. [NJS Gold]

Liputan6.com, Jakarta Kontes kecantikan yang menilai perempuan berdasarkan pesona dan kecerdasan selalu identik dengan mahkota yang diberikan kepada pemenang, menjadi simbol kebanggaan bagi mereka yang berhasil mengalahkan banyak peserta. Mahkota yang dipersembahkan dalam kontes kecantikan Miss Universe Indonesia 2024, yaitu "Mahkota Teratai Nusantara," dirancang oleh NJS Gold untuk mencerminkan keindahan dan kekuatan perempuan Indonesia.

Mahkota ini terinspirasi oleh bunga teratai, melambangkan keanggunan, kemurnian, dan ketangguhan. Seperti teratai yang bangkit dari kedalaman air untuk mekar, semangat wanita Indonesia juga berkembang dalam menghadapi tantangan, menerangi dunia dengan kecantikan dan kebijaksanaan mereka.

Ibu Naomi Julia Soegianto, CEO NJS Gold, menjelaskan bahwa "Mahkota Teratai Nusantara" lebih dari sekadar perhiasan ini adalah pernyataan kebanggaan dan warisan budaya yang kaya dari Indonesia". Simak informasinya, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/9/2024).


Terbuat dari Emas Putih dan Batu Cubic Zirconia

Clara tampil di panggung Miss Universe Indonesia 2024. (Instagram.com/itsclarasha)

Setiap elemen desainnya terinspirasi dari keajaiban alam Indonesia, mulai dari hutan hujan yang lebat hingga terumbu karang yang penuh warna, yang mencerminkan kesatuan berbagai budaya dan keindahan tak tertandingi dari negeri ini.

Mahkota ini dibuat dengan detail yang sangat teliti menggunakan emas putih dan batu cubic zirconia berkualitas tinggi, mencerminkan keahlian dan keterampilan luar biasa dari para perajin perhiasan NJS Gold. Pemakainya tidak hanya mengenakan simbol kemenangan, tetapi juga membawa semangat abadi Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan NJS Gold, karena visi dan misi kami sejalan dalam mempromosikan keindahan dan keberagaman Indonesia kepada dunia. NJS Gold telah menunjukkan komitmen luar biasa melalui mahkota Teratai Nusantara, yang tidak hanya indah, tetapi juga sarat dengan makna mendalam yang mewakili kekuatan dan keanggunan wanita Indonesia. Mahkota ini akan menjadi simbol yang mengingatkan kita semua akan kekayaan budaya dan kebanggaan yang kita miliki,” kata Teuku Zacky, National Director Miss Universe 2024.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya