4 Ide Kebaya Bali Hijau, Inspirasi dari Mahalini Raharja hingga Loemongga Haoemasan

Kebaya Bali semakin meraih popularitas dalam beberapa tahun terakhir, dan warna hijau menjadi pilihan favorit banyak orang.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 24 Sep 2024, 12:49 WIB
Keduanya tampil menawan saat bertunangan. Mahalini terlihat anggun mengenakan kebaya dan kain batik hijau, lengkap dengan aksesori khas Bali, sementara Rizky Febian tampil elegan dengan kemeja batik lengan panjang dan celana panjang hitam. [Foto: Instagram/mahaliniraharja]

Liputan6.com, Jakarta Kebaya Bali semakin meraih popularitas dalam beberapa tahun terakhir, dan warna hijau menjadi pilihan favorit banyak orang. Hijau, yang melambangkan ketenangan, keseimbangan, dan kealamian, sangat cocok untuk menonjolkan kecantikan dan keanggunan kebaya Bali.

Dari hijau olive yang elegan hingga hijau lime yang segar, warna ini dapat kamu kenakan dalam berbagai kesempatan, baik itu acara formal maupun kasual. Serta, kebaya Bali berwarna hijau tak kalah menarik dari warna yang lainnya.

Ingin tampil memukau dengan kebaya Bali warna hijau? Artikel ini akan memberikan inspirasimu dengan menampilkan gaya beberapa selebriti yang telah tampil menawan dalam balutan kebaya Bali warna hijau. Yuk, simak inspirasinya yang telah dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/9/2024).


1. Mahalini Raharja

Mahalini terlihat anggun mengenakan kebaya rancangan Asky Febrianti pada hari lamarannya dengan Rizky Febian. Kebaya berwarna hijau olive tersebut tampak mewah dengan detail bordir, lace, dan taburan payet. Aksen fringe di bagian hem bawah memberikan sentuhan glamor. [@evansirawan]

Mahalini Raharja tampil memukau dengan kebaya hijau olive rancangan Asky Febrianti. Kebaya yang dihiasi penuh dengan payet ini dipadukan dengan kain Batik berpayet serta headpiece khas Bali. Penampilan ini memancarkan kesan mewah dan elegan, sangat cocok untuk acara formal atau pesta pernikahan.


2. Raline Shah

Raline Shah kerap kali menjadi bridesmaid di pernikahan teman-teman dan keluarganya. Baru-baru ini, ia tampil anggun dalam kebaya Bali berwarna hijau lime yang cerah. [@anjiasmara]

Raline Shah terlihat anggun dan segar mengenakan kebaya Bali berwarna hijau lime yang cerah. Ia memadukan kebaya tersebut dengan kain tenun Bali yang memiliki detail menarik. Penampilan Raline sangat pas untuk acara semi formal atau pesta. Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti anting atau kalung untuk memberikan sentuhan glamor tambahan.


3. Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim memakai kebaya brokat hijau mint yang dipadukan dengan kain maroon sebagai sabuk dan bawahan kain Bali berwarna hijau. [@jenniferbachdim]

Jennifer Bachdim mengenakan kebaya brokat berwarna hijau mint yang dipadukan dengan kain marun sebagai ikat pinggang dan kain Bali berwarna hijau sebagai bawahan. Kombinasi warna ini menciptakan kesan klasik dan elegan. Anda bisa menambahkan aksesori seperti sepatu hak tinggi atau clutch bag untuk menyempurnakan penampilan.


4. Loemongga Haoemasan

Loemongga tampil cantik dalam kebaya Bali hijau. Kebaya tersebut dipadukan dengan obi dan songket khas Bali. [@loemongga]

Loemongga tampak cantik mengenakan kebaya Bali berwarna hijau. Kebaya tersebut dipadukan dengan obi dan songket khas Bali, menciptakan kesan tradisional yang modern dan elegan. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti gelang atau kalung untuk menyempurnakan penampilan ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya