Top 3 Berita Bola: Kepergian 1 Pemain Manchester United di Musim Panas 2025

Musim 2024/2025 baru saja dimulai, tapi sudah ada satu pemain Manchester United dipastikan akan pergi akhir musim nanti.

oleh Thomas diperbarui 21 Sep 2024, 11:00 WIB
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal kabar kepastian salah satu pemain Manchester United akan pergi di musim panas 2024 jadi sorotan pembaca berita bola di Liputan6.com sepanjang Jumat 20 September 2024. Gelandang Christian Eriksen akan meninggalkan Old Trafford akhir musim nanti.

Pemain asal Denmark tersebut tidak akan diperpanjang kontraknya oleh MU. Kontrak Eriksen di Old Trafford habis 30 Juni 2025 sehingga pemain berusia 32 tahun itu bisa pindah klub dengan gratis.

Selain kepastian kepergian Eriksen, MU juga jadi sorotan di Liputan6.com karena terus meremajakan skuadnya. Setan Merah baru saja mengamankan dua talenta berbakat yakni Samuel Lusale dan James Overy. Keduanya akan bermain di tim akademi terlebih dulu.

Kesuksesan pebulutangkis Indonesia Jonatan Christie di China Open 2024 juga menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Jojo, sapaan akrabnya berhasil melaju ke semifinal usai menumbangkan jagoan tuan rumah Lei Lan Xi.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 


1 Pemain Dipastikan Cabut dari Manchester United di Musim Panas 2025

Pemain Manchester United Christian Eriksen mencetak gol ke gawang Burnley yang dijaga kiper Bailey Peacock-Farrell pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, 21 Desember 2022. Manchester United menang 2-0. (AP Photo/Dave Thompson)

Satu pemain Manchester United, Christian Eriksen, sudah dipastikan bakal cabut dari Old Trafford pada musim panas tahun depan.

Hal itu lantaran pihak klub dilaporkan tak bakal menyodorkan kontrak baru buat pemain internasional Denmark berusia 32 tahun tersebut.

Selengkapnya


Masa Depan Cerah, Manchester United Amankan 2 Remaja Calon Bintang ke Old Trafford

Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Manchester United terus menjalankan misinya untuk membangun masa depan cerah serta mengembalikan kejayaan klub.

Salah satu cara yang dilakukan ialah dengan mendatangkan pemain muda berprospek gemilang, yakni Samuel Lusale dan James Overy, yang pernah memperkuat Crystal Palace serta Perth Glory.

Selengkapnya


Hasil China Open 2024: Bungkam Wakil Tuan Rumah, Jonatan Christie ke Semifinal

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie. (foto: PP PBSI)

Jonatan Christie melaju ke semifinal China Open 2024. Tunggal putra Indonesia itu membungkam wakil tuan rumah Lei Lan Xi.

Pebulu tangkis berusia 27 tahun itu mengalahkan Lei Lan Xi dengan straight game di perempat final China Open 2024 dalam durasi 47 menit. Ia menang dengan skor 21-18 dan 21-12 di Olympic Sports Center Gymnasium, Jumat (20/9).

Selengkapnya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya