Top 3: Seri Boneka Labubu yang Paling Populer

Artikel tentang 6 seri boneka Labubu paling populer, ada yang dimiliki Lisa Blackpink menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 21 Sep 2024, 11:05 WIB
6 Seri Boneka Labubu Paling Populer, Ada yang Dimiliki Lisa Blackpink (doc: Pop Mart)

Liputan6.com, Jakarta - Kepopuleran boneka Labubu di luar negeri telah sampai di Indonesia. Orang-orang tampaknya tidak pernah bosan dengan monster menggemaskan bergigi tajam ini. Tengok saja antrean di depan Pop Mart Gandaria City yang tampak tak pernah sepi.

Malahan sempat terdengar kabar, pernah terjadi keributan di depan toko tersebut dikarenakan pembeli yang mengantre mengamuk saat kehabisan Labubu.

Labubu semakin diincar banyak orang setelah Lisa Blackpink memamerkan boneka tersebut. Sebagai anggota Blackpink, Lisa telah menjadi salah satu ikon yang tindak-tanduknya ditiru oleh penggemar.

Artikel tentang 6 seri boneka Labubu paling populer, ada yang dimiliki Lisa Blackpink menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kenali 5 tahapan burnout, bisa jadi red flag dalam pekerjaanmu.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang cara zodiak dalam menghadapi putusnya pertemanan, ada yang kepoin sahabatnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Seri Boneka Labubu Paling Populer, Ada yang Dimiliki Lisa Blackpink

6 Seri Boneka Labubu Paling Populer, Ada yang Dimiliki Lisa Blackpink (doc: @lalalalisa_m/Instagram)

 

Hal yang luar biasa tentang boneka Labubu adalah bahwa setiap seri yang berbeda memiliki estetika dan nuansa yang sama sekali baru, yang menyenangkan para penggemar dan kolektornya. Namun, apa sebenarnya seri Labubu yang paling populer di luar sana?

Berikut ini beberapa seri Labubu yang mungkin sudah Anda kenal, mulai dari seri Camping yang lucu hingga seri Ultraman edisi terbatas. Dihimpun dari The Lifestyle Asia, ini dia.

Selengkapnya...


2. Kenali 5 Tahapan Burnout, Bisa Jadi Red Flag dalam Pekerjaanmu

Ilustrasi tidur saat bekerja, kelelahan, letih, microsleep. (Photo by RDNE Stock project from Pexels)

Di zaman yang serba cepat dan satset seperti sekarang ini, rasanya dua puluh empat jam terkadang terasa kurang untuk menjalani segala aktivitas.

Di mana Anda harus berurusan dengan pekerjaan, keluarga, dan pertemanan sekaligus yang bisa sangat menyita waktu sampai-sampai harus sulit membagi fokus terhadap banyak hal lain yang tidak kalah penting.

Di tengah-tengah kesibukan tersebut, pasti ada masanya Anda merasa sedikit kewalahan. Bukan hanya merasa kehabisan energi, tapi juga kehilangan semangat. Hal ini pun tidak hanya berpengaruh kepada kesehatan fisik, tapi juga kesehatan mental yang bisa terganggu.

Akibat dari hal ini, Anda sangat rentan mengalami burnout. 

Menurut Health, Kamis (19/9/2024), burnout terjadi saat Anda terpapar stres emosional dan interpersonal yang berkelanjutan atau kronis tanpa ada jalan keluar. Pada akhirnya, pengalaman ini mengakibatkan kelelahan, sinisme, dan penurunan produktivitas.

Apakah Anda bekerja berjam-jam, memiliki pekerjaan yang menuntut, atau memiliki tuntutan perawatan di rumah yang meningkat, Anda berisiko mengalami burnout. Faktanya, siapa pun yang mengalami stres kronis terkait tanggung jawab terhadap sesuatu memang berisiko mengalaminya.

Karena burnout dapat membebani kesehatan dan kesejahteraan emosional dan fisik Anda, penting untuk dapat mengidentifikasinya pada tahap awal. Tujuannya supaya hal tersebut dapat ditangani sebelum menjadi masalah kronis.

Berikut ini adalah apa yang perlu Anda ketahui tentang mengidentifikasi lima tahapan burnout dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegahnya.

Selengkapnya...


3. Cara Zodiak dalam Menghadapi Putusnya Pertemanan, Ada yang Kepoin Sahabatnya

Ilustrasi bertengkar dengan teman. (Image by freepic.diller on Freepik)

Anda mungkin sudah beberapa kali mengalami rasanya putus cinta dengan pasangan. Namun begitu, tidak ada yang bisa mengalahkan putusnya pertemanan dengan sahabat Anda. Entah karena alasan tertentu atau sudah berbeda tujuan, sebagian dari kita tidak benar-benar siap terhadap hal itu. 

Itulah salah satu alasan mengapa putus persahabatan bisa dibilang lebih buruk daripada berpisah dengan pasangan. Butuh waktu lama untuk pulih dari putus cinta, tetapi Anda mungkin tidak akan pernah bisa sepenuhnya melupakan kehilangan seorang teman. Terutama jika Anda termasuk zodiak yang sensitif.

Melansir dari Bustle, Senin (16/9/2024), menurut Letao Wang, seorang astrolog dan konselor spiritual, setiap zodiak menghadapi putusnya pertemanan dengan cara yang berbeda. Beberapa orang menganggapnya sangat pribadi dan terlalu memikirkan kesalahan yang mungkin telah mereka lakukan.

Sementara yang lain mungkin bereaksi dengan marah dan bersumpah untuk tidak pernah memikirkan mantan teman mereka lagi — kecuali sesekali mengecek kehidupan mereka di Instagram. Dan beberapa orang yang beruntung mungkin bisa menerima semuanya dengan tenang, meskipun mereka diam-diam terluka di dalam hati.

Seperti yang dikatakan Wang, ini akan sangat menyakitkan bagi zodiak yang menghargai kesetiaan dan kepercayaan dalam hubungan mereka. Teruslah membaca untuk mengetahui cara masing-masing zodiak menangani putusnya hubungan dengan sahabat, menurut seorang astrolog.

Selengkapnya...

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya