Sepakat Lanjutkan Program Strategis, Komunitas Nelayan Kalteng Optimistis Agustiar-Edy Bawa Kemajuan Nyata

Ratusan nelayan dari Sungai Bakau, Kuala Pembuang, Seruyan berikan dukungan penuh terhadap Agustiar-Edy

oleh Tim News diperbarui 21 Sep 2024, 16:25 WIB
Komunitas Nelayan Kalimantan Tengah berikan dukungan penuh terhadap pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Agustiar Sabran-Edy Pratowo (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas Nelayan Kalimantan Tengah optimistis terhadap kepemimpinan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Agustiar Sabran-Edy Pratowo. Keduanya konkret melanjutkan program strategis untuk kemaslahatan seluruh rakyat Kalteng.

Sebab itu, ratusan nelayan dari Sungai Bakau, Kuala Pembuang, Seruyan berikan dukungan penuh terhadap Agustiar-Edy di Pilkada 2024. Para nelayan Kalteng percaya Agustiar dan Edy bisa membawa kemajuan nyata.

"Kita semua setuju keberlanjutan pemerintah sangat penting agar daerah Kalteng menjadi lebih maju dan masyarakat jadi lebih sejahtera," ucap Koordinator Komunitas Nelayan Kalteng, Sahmini, Jumat (20/9/2024).

Menurutnya, ratusan nelayan di Sungai Bakau tidak salah mengarahkan dukungan kepada Agustiar-Edy. Keduanya dinilai mampu membawa kemajuan nyata bagi Kalteng.

Agustiar dan Edy mampu wujudkan Kalteng Berkah dan maju. Keduanya konkret tingkatkan program yang sudah berjalan.

"Karena itu, kita tidak salah pilih dengan menjatuhkan dukungan kepada pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo," ujarnya.


Potensi Menang

Sahmini mengatakan, potensi Agustiar-Edy sangat besar menangkan Pilgub Kalteng 2024. Keduanya adalah representasi dari keberlanjutan program Kalteng Berkah yang sudah ada saat ini.

Agustiar dan Edy mampu mengangkat harkat dan martabat seluruh rakyat Kalteng. Sebab itu, Sahmini bersama ratusan nelayan lainnya siap memberikan dukungan penuh kepada Agustiar-Edy.

"Keduanya merupakan representasi keberlanjutan pemerintah saat ini, Bapak Agustiar Sabran adalah kakak dari Gubernur Sugianto Sabran dan Bapak Edy Pratowo adalah Wakil Gubernur saat ini," pungkasnya.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya