Raffi Ahmad Pindah Rumah demi Kampanye Andra Soni-Dimyati di Pilkada Banten

Raffi Ahmad merupakan Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 21 Sep 2024, 19:56 WIB
Raffi Ahmad (Instagram/ raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta - Artis Raffi Ahmad mengaku akan pindah rumah ke Tangerang mulai Oktober mendatang guna memudahkan kerja kampanye dalam memenangkan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah.

"Kita akan maksimal dalam memenangkan Andra-Dimyati di Pilgub Banten. Maka itu akan pindah rumah ke Tangerang," kata Raffi dalam keterangannya saat menghadiri Gebyar Jalan Sehat, di Area Komersil Grand Batavia, Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/9/2024) seperti dilansir Antara.

Ia juga mengatakan dalam waktu dekat akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Suami Nagita Slavina ini menyebut akan mendoakan Andra Soni agar menjadi Gubernur Banten 2024.

"Mau berangkat umrah, mau doain Pak Andra Soni supaya jadi Gubernur Banten," kata Raffi menambahkan.

Raffi mengungkapkan, Andra Soni merupakan sosok calon pemimpin yang layak diperjuangkan dengan segudang pengalamannya.

"Pak Andra Soni selalu memperhatikan rakyat kecil, karena beliau anak dari petani. Insya Allah akan menjadi pemimpin yang terbaik di Banten. Membuat Banten maju, adil merata tanpa korupsi," kata Raffi yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah.


Program

Sementara itu, bakal calon Gubernur Banten Andra Soni menyampaikan program-program andalan untuk mewujudkan Banten maju, adil merata tidak korupsi.

"Insya Allah kita akan buka sekolah gratis, SMA/SMK dan Madrasah Aliyah. Baik itu negeri maupun swasta. Jadi ibu-ibu tidak perlu lagi khawatir anak-anaknya tidak diterima di sekolah negeri" kata Andra.


Pesan Prabowo

Mantan Ketua DPRD Banten ini juga menyampaikan, jika dirinya diminta Ketum Gerindra sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto untuk membuat warga Banten cerdas, sehat dan makmur.

"Pak Prabowo pesan bikin warga Banten cerdas, sehat dan makmur," kata Andra.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya