Beli Water Purifier Ini di ACE Hardware Pakai BRI Dapat Harga dan Promo Spesial!

Di tengah tantangan lingkungan dan kualitas air, penggunaan water purifier menjadi solusi cerdas untuk memastikan setiap tetes air yang dikonsumsi aman dan berkualitas.

oleh Fachri pada 21 Sep 2024, 21:15 WIB
Ilustrasi seseorang menggunakan water purifier. (NewAfrica/Depositphotos.com)

Liputan6.com, Jakarta Air bersih menjadi salah satu komponen penting dalam menjaga kesehatan keluarga. Di tengah tantangan lingkungan dan kualitas air, penggunaan water purifier menjadi solusi cerdas untuk memastikan setiap tetes air yang dikonsumsi aman dan berkualitas.

Dengan banyaknya pilihan di pasaran, memilih water purifier yang tepat menjadi krusial. Salah satu water purifier yang bisa menjadi pilihan adalah Klaz Angel yang dapat dipesan di ACE Hardware.

KLAZ Angel merupakan water purifier yang menerapkan sistem Reverse Osmosis. Hal itu merupakan sistem penyaringan air hingga 0,0001 mikron yang efektif menghilangkan bakteri, virus, logam berat dan kontaminan lain yang dapat menimbulkan warna, bau dan rasa tidak sedap pada air.

Dengan sistem seperti itu, KLAZ Angel pun membuat air yang disaring lebih mudah diserap tubuh, meringankan kerja ginjal, mengurangi risiko kontaminasi, hemat biaya, ramah lingkungan, dan lebih praktis karena filter mudah diganti.

Terdapat tiga tipe water purifier KLAZ Angel di ACE Hardware, yakni Air RO BOX, Air A7 Lite, dan Air Dispenser Y1251. Ketiga jenis water purifier tersebut pun memiliki fungsi dan kelebihannya masing-masing.

Air RO BOX

Water purifier Air RO BOX. (Foto: ACE Hardware)

Air RO BOX merupakan water purifier yang praktis dan minimalis dengan tiga tahap filtrasi untuk menghilangkan kontaminan dan partikel beracun dalam air. Ketiga tahap tersebut dapat menghilangkan partikel kasar, menghilangkan virus dan logam berat, serta menyaring bakteri dan menghasilkan rasa air lebih baik.

Air A7 Lite

Water purifier Air A7 Lite. (Foto: ACE Hardware)

Water purifier Air A7 Lite memiliki dua fungsi, yakni untuk mencuci dan minum. Terdapat empat langkah dalam pemurnian air di water purifier ini yang bermanfaat untuk menghilangkan partikel kasar, menghilangkan polusi organik, filter RO jadi tahan lama, dan menyaring bakteri serta membuat rasa air lebih baik.

Air Dispenser Y1251

Water purifier Air Dispenser Y1251. (Foto: ACE Hardware)

Water purifier satu ini dapat memurnikan air karena sistem yang ada ditujukan untuk menghilangkan partikel kasar seperti debu, menghilangkan residu klorin dan warna keruh, menghilangkan virus, menyaring bakteri, dan menghasilkan air lebih murni.

Promo spesial BRI di ACE Hardware. (Foto: Istimewa)

Nah, ketika water purifier itu bisa kamu dapatkan dengan harga miring jika membelinya di ACE Hardware memakai Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan BRImo. Pasalnya terdapat promo spesial yang dihadirkan BRI di seluruh outlet ACE Hardware ketika membeli water purifier di sana.

Promo spesial dari BRI itu berlaku untuk 1 kali transaksi per hari per nasabah selama periode berlangsung, yakni hingga 30 September 2024. Dan untuk mengetahui list harga spesial yang ditawarkan BRI ketika kamu membeli water purifier di ACE Hardware, bisa dicek di sini, ya.

So, jangan sampai terlewatkan harga spesial yang bisa kamu dapat ketika membeli water purifier di ACE Hardware menggunakan BRI! Last but not least, jangan lupa juga untuk unduh dan gunakan BRImo sekarang juga.

#PromoMerchantBRI #Promoholic #DebitBRI #KartuKreditBRI #BRImo #EDCBRI

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya