Pernikahan Bak Konser, 5 Musisi Wanita Indonesia Jadi Bridesmaid Nino RAN

Bukan hanya kedua mempelai, para bridesmaid yang terdiri dari musisi wanita juga hadir dalam balutan kebaya berwarna hijau emerald.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 24 Sep 2024, 11:44 WIB
Musisi Wanita Indonesia Jadi Bridesmaid Nino RAN. [@yurayunita]

Liputan6.com, Jakarta Anindyo Baskoro, yang lebih dikenal dengan nama Nino RAN kini telah resmi menikahi kekasihnya, Dhabitannisa Auni di The Westin Jakarta pada (20/9/24). Acara akad nikah diadakan pada pagi hari dan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan pada malam harinya.

Nino RAN dan Ica, panggilan akrabnya, memilih tema adat Jawa untuk akad nikah dan resepsi malam mereka. Tema adat Jawa ini diwujudkan melalui pilihan busana dan dekorasi.

Nino dan Ica tampak sangat serasi duduk di meja akad dalam balutan beskap dan kebaya putih karya Syarifah Eldistio, lengkap dengan aksesori dan riasan paes khas Jawa Tengah. Saat resepsi malam, mereka tampil elegan dengan busana serba hitam, juga hasil karya desainer yang sama.

Bukan hanya kedua mempelai, para bridesmaid yang terdiri dari musisi wanita juga hadir dalam balutan kebaya berwarna hijau emerald. Penasaran siapa saja mereka dan bagaimana penampilan mereka? Yuk, intip potretnya yang telah dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/9/2024).


1. Yura Yunita

Yura Yunita Menjadi Pengiring Pengantin Nino RAN. [@yurayunita]

Yura Yunita tampil sebagai bridesmaid mengenakan kebaya brokat kutu baru yang dipadukan dengan selendang maroon serta bros silver yang serasi dengan tas bahunya.

Yura juga memakai anting-anting mutiara berwarna silver. Riasannya cerah dengan lipstik glossy merah cherry dan blush on pink tipis. Matanya dihiasi dengan eyeshadow shimmer. Rambutnya ditata dalam sanggul updo.


2. Rossa

Rossa Menjadi Bridesmaid di Pernikahan Nino RAN. [@yurayunita]

Rossa mengenakan kebaya hijau emerald kutubaru yang dipadukan dengan selendang dan bros peraknya. Ia juga memakai kain batik sebagai bawahan dan sepatu hak hitam berstrap.

Wajahnya tampak flawless dengan lipstik nude, dan rambutnya disanggul updo dengan poni samping yang rapi.

 


3. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati Menjadi Pengiring Pengantin Nino RAN. [@isyanasarasvati]

Isyana mengenakan kebaya brokat hijau model kutu baru yang dipadukan dengan selendang maroon dan bros keemasan berukuran kecil. Ia juga memakai kain batik sebagai bawahan dan membawa shoulder bag berwarna hitam.

Riasannya bergaya gothic dengan eyeshadow merah di ujung mata dan di atas eyeliner. Bibirnya dihiasi lipstik merah. Rambut Isyana dikuncir model ponytail dengan poni depan.


4. Cantika Abigail

Cantika Abigail menjadi pengiring pengantin di pernikahan Nino RAN. [@abigailcantika]

Cantika tampil anggun dalam kebaya brokat hijau yang dipadukan dengan selendang maroon dan bros mutiara perak. Ia mengenakan kain batik sebagai bawahan dan anting-anting mutiara besar.

Riasan wajahnya hangat dengan blush on coral dan lipstik coklat matte. Riasan matanya juga dibuat lembut. Rambutnya disanggul updo dengan poni belah dua yang membingkai wajahnya.


4. Audrey Tapiheru

Audrey Tapiheru Menjadi Bridesmaid di Pernikahan Nino RAN.

Seperti yang lainnya, Audrey mengenakan kebaya hijau dengan aksen manik-manik perak. Dipadukan dengan selendang maroon dan bros mutiara besar berwarna perak. Penampilannya dilengkapi dengan anting subeng emas.

Wajahnya dihias dengan blush on coral dan lipstik glossy kecoklatan yang memberikan kesan hangat. Rambutnya ditata sanggul updo dengan bagian depan dibelah dua dan ditambah kepangan di kedua sisi rambut.


5. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari Menjadi Bridesmaid Nino RAN. [@christie]

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya