6 Gaya Jin BTS dengan Sweater dan Hanni NewJeans dalam Balutan Backless di Gucci Milan Fashion Week 2024

Para brand ambassador ternama seperti Jin BTS dan Hanni New Jeans bahkan terbang jauh dari Korea Selatan untuk menyaksikan koleksi Gucci yang menawan ini.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 23 Sep 2024, 12:42 WIB
Jin BTS dan Hanni New Jeans tampil di Gucci Milan Fashion Week 2024. [@jin/@newjeans_official]

Liputan6.com, Jakarta Gucci kembali mencuri perhatian dengan mempersembahkan koleksi terbaru mereka untuk musim semi/panas 2025 di Milan Fashion Week. Brand ikonik ini berhasil menghadirkan kembali pesona matahari terbenam musim panas di runway acara bergengsi tersebut.

Koleksi kali ini dihiasi dengan palet warna yang mengingatkan kita pada era 1960-an. Sabato De Sarno, sang direktur kreatif, membuka peragaan busana dengan tema 'Casual Grandeur' yang memukau.

Di antara koleksi yang dipamerkan, terdapat jaket beritsleting dengan desain khusus dan celana panjang selutut yang memiliki belahan di bagian depan bawah, memperlihatkan sepatu kets yang dipadukan dengan sempurna. Para brand ambassador ternama seperti Jin BTS dan Hanni New Jeans bahkan terbang jauh dari Korea Selatan untuk menyaksikan koleksi Gucci yang menawan ini.

Keduanya tampil memukau dengan gaya masing-masing. Simak 6 potret eksklusif mereka yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/9/2024).


1. Jin BTS memukau penonton saat tampil perdana di Milan Fashion Week, mengenakan sweater rajutan yang memikat dengan perpaduan warna-warna ceria seperti merah marun, oranye, dan ungu. Sweater tersebut dengan apik menonjolkan bagian dadanya, menambah kesan elegan pada penampilannya.

Jin BTS Tampil di Gucci Milan Fashion Week 2024. [@jin]

2. Looknya semakin tampan dengan berbagai kalung perak yang menghiasi lehernya. Salah satu kalung tersebut memiliki desain kunci yang elegan, dan harganya mencapai sekitar Rp8 juta.

Jin BTS Tampil di Gucci Milan Fashion Week 2024. [@jin]

3. Celana cokelat yang pas sempurna melengkapi penampilannya yang menawan, dipadukan dengan ikat pinggang Horsebit hitam dan sepatu loafer Horsebit klasik dari merek ternama, semuanya dalam nuansa hitam elegan. Rambut Jin ditata rapi ke bawah dengan gaya basah yang modern, menutupi dahinya dengan anggun.

Jin BTS Tampil di Gucci Milan Fashion Week 2024. [@jin]

4. Hanni New Jeans tampil memukau dengan gaya musim panas yang segar. Ia mengenakan ikat pinggang tipis yang stylish dan celana jins longgar berwarna light-wash yang pas di pinggang, menampilkan perutnya dengan gaya khas Y2K yang sedang tren.

Hanni New Jeans tampil di Gucci Milan Fashion Week 2024. [@newjeans_official]

5. Untuk terlihat lebih tinggi, dia mengenakan sepatu platform hitam dari koleksi Sabato De Sarno, dipadukan dengan tas yang serasi.

Hanni New Jeans tampil di Gucci Milan Fashion Week 2024. [@newjeans_official]

6. Hanni tampil memukau dengan crop top backless yang dihiasi aksen rumbai. Riasan wajahnya sederhana namun memancarkan kilau alami, dengan sentuhan blush on merah muda lembut, eyeshadow biru berkilau, dan lipstik pink mengkilap. Rambutnya yang ditata panjang dan lurus semakin menambah pesona penampilannya.

Hanni New Jeans tampil di Gucci Milan Fashion Week 2024. [@harpersbazaarkorea]

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya