Dr. Ayu Widyaningrum, Meraih Tiga Penghargaan Prestisi di Dunia Kecantikan

dr. Ayu Widyaningrum merasakan kebanggaan yang mendalam ketika ia berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dalam bidang kecantikan yang ia tekuni.

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 23 Sep 2024, 14:36 WIB
dr. Ayu Widyaningrum raih 3 penghargaan (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta dr. Ayu Widyaningrum merasakan kebanggaan yang mendalam ketika ia berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dalam bidang kecantikan yang ia tekuni. Pada tahun sebelumnya, yaitu 2023, dr. Ayu memperoleh penghargaan di IMM Asia Awards di Singapura.

Kali ini, ia berhasil membawa pulang tiga penghargaan dalam bidang kecantikan, yaitu 'The Winner Beauty Clinic', 'Best Inspiring & Creativity Women Award 2024', dan 'Excellence Clinic Awards Customer Choice 2024'.

"Saya merasa sangat bangga dan bahagia bisa meraih tiga penghargaan di tahun ini. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus memberikan yang terbaik dari tahun ke tahun," ujar dr. Ayu Widyaningrum dalam keterangannya kepada media baru-baru ini, simak informasi yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin(23/9/2024).


Terus Mencari Ilmu

dr. Ayu Widyaningrum raih tiga penghargaan (Istimewa)

Walaupun sudah meraih gelar Master of AAMS dan Master of IBAMS, dr. Ayu Widyaningrum tidak akan berhenti untuk terus belajar. Meskipun pencapaian ini patut disyukuri, dirinya akan tetap memperbarui pengetahuan khususnya dalam bidang kecantikan.

"Penghargaan ini memberikan dorongan agar saya terus mengembangkan diri demi kesehatan serta mengembangkan teknologi untuk mengurangi komplikasi, sehingga pasien dapat memiliki wajah yang proporsional, cantik, dan mencapai anti-aging serta awet muda," jelasnya.

"Saya akan terus memperbarui ilmu kecantikan dan berinovasi dalam teknologi agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia," tambah dokter cantik asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini.


Inovasi Teknologi Terkini

dr. Ayu Widyaningrum raih tiga penghargaan (Istimewa)

Dokter Ayu Widyaningrum mengungkapkan salah satu perawatan yang sedang populer di Asia dan Eropa, yaitu teknologi Mesenchymal Stem Cell (MSC). Teknologi ini membantu orang terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

"Untuk merawat tubuh agar tampak lebih muda, salah satunya adalah dengan menjalani pola hidup sehat seperti makan dan tidur yang cukup, serta rutin berolahraga. Adapun perawatan yang saat ini banyak diminati adalah terapi MSC," jelas dokter Ayu. Menurutnya, MSC telah lama dikenal sebagai kandidat terapi berbasis sel yang menjanjikan. Karakteristik utama dari MSC adalah kemampuannya untuk meregenerasi dirinya sendiri (self-renewal), sehingga membuat penampilan terlihat lebih muda. 

Menurutnya, terapi MSC banyak digunakan di Asia karena metode ini sangat praktis dan hasilnya signifikan. Terapi ini mampu membuat kulit menjadi lebih halus, padat, dan kencang sehingga penampilan seseorang menjadi lebih cantik dan awet muda. "Banyak pasien yang datang ke klinik meminta terapi MSC karena hasilnya sangat memuaskan," ujar dr. Ayu Widyaningrum.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya