6 Ide Gaya Rambut Kekinian ala New Jeans, Siap Coba?

Debut mereka dengan single Attention langsung mencuri perhatian, terutama dengan gaya rambut panjang lurus yang terinspirasi dari era Y2K.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 23 Sep 2024, 10:56 WIB
New Jeans. [Foto: Instagram/newjeans_official]

Liputan6.com, Jakarta NewJeans adalah girl group asal Korea Selatan yang saat ini berhasil menarik perhatian publik berkat konsepnya yang unik dan lagu-lagu mereka yang sangat mudah didengarkan. Dengan usia rata-rata anggota yang masih di kisaran 20-an, mereka menjadi panutan bagi anak muda dalam hal gaya berpakaian.

Debut mereka dengan single Attention langsung mencuri perhatian, terutama dengan gaya rambut panjang lurus yang terinspirasi dari era Y2K. Namun, kini mereka kerap bereksperimen dengan berbagai jenis potongan rambut yang berbeda.

Berikut ini, diambil dari berbagai sumber oleh Liputan6.com pada Senin (23/9/2024), adalah beberapa inspirasi model potongan rambut ala NewJeans yang dijamin sangat cocok untuk anak muda!


1. Bunny Bun

Hanni tampil segar dengan gaya rambut bunny bun | dok. instagram.com/newjeans_official

Cobalah gaya rambut bunny bun ala Hanni ini! Dengan tampilan kasual yang memikat, gaya rambut ini sangat cocok untuk berbagai aktivitas di luar ruangan, memastikan kamu tetap nyaman dan tampil modis sepanjang hari.


2. Gaya Boyish dengan Rambut Panjang

Danielle berpenampilan tomboy dengan rambut panjang | dok. instagram.com/newjeans_official

Siapa bilang rambut panjang tidak bisa tampil boyish? Coba lihat potongan rambut ala Danielle ini. Dengan gaya kuncir satu, ia sukses menampilkan kesan boyish meski rambut panjangnya tetap terurai sedikit berantakan.


3. Gaya Rambut Keriting Panjang

Danille suka bereksperimen dengan gaya rambut | dok. instagram.com/newjeans_official

Danielle, yang senang bereksperimen dengan berbagai gaya rambut, kali ini tampil memukau dengan rambut panjangnya yang keriting. Setuju kalau penampilannya kali ini benar-benar mempesona?


4. Rambut Pendek Semi Wolf-Cut

Hanni berambut pendek | sumber: instagram.com/newjeans_official

Hanni memukau para penggemarnya dengan tampilan rambut baru yang memukau: potongan pendek semi wolf-cut yang berantakan. Penampilannya yang segar ini berhasil membuat para penggemar terpesona dan kagum.


5. Style Haircut Ponytail

Minji memamerkan potongan rambut yang menyoroti profil sampingnya | dok. instagram.com/newjeans_official

Kali ini, Minji, sang leader, tampil memukau dengan gaya rambut ponytail yang menonjolkan profil sampingnya yang sempurna. Gaya rambut ini dipadukan dengan poni tipis dan beberapa helai anak rambut yang menjuntai, menciptakan kesan yang benar-benar memikat.


6. Lurus Panjang tanpa Poni

Haerin terlihat segar | dok. instagram.com/newjeans_official

Haerin selalu memukau dengan gaya rambut khas New Jeans yang ia kenakan sejak debutnya. Rambut lurus panjang tanpa poni ini berhasil memberikan sentuhan segar sekaligus elegan pada penampilannya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya