Mahalini Tak Terima Dituduh Selingkuh, Penyebar Hoaks Dilaporkan ke Polisi

Mahalini akhirnya menindak tegas pemilik akun @Hazwa__ yang mengusik rumah tangganya dengan Rizky Febian.

oleh Patricia Vianney diperbarui 22 Sep 2024, 13:00 WIB
mahalini

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, rumah tangga Mahalini dan Rizky Febian kembali diusik dengan tudingan perselingkuhan yang melibatkan Mahalini dan rekan kerjanya. Mahalini dituduh berselingkuh dengan salah satu anggota band-nya.

Merasa tidak terima karena terus diusik, Mahalini mengirimkan direct message ke akun TikTok @Hazwa__, meminta bukti akurat terkait tuduhan tersebut. 

Geram karena pesannya diabaikan, akhirnya Mahalini melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik.

Melalui akun Instagram pribadinya, @Mahaliniraharja, pada Sabtu (21/9/2024), Mahalini menegaskan bahwa semua tuduhan perselingkuhan yang diarahkan kepadanya adalah tidak benar atau hoaks.

 


Tegaskan Tidak Benar

Potret sosok Mahalini Raharja (Dok. Instagram/@mahaliniraharja)

Dalam pernyataan di Instagram Story akun pribadi miliknya, Mahalini menegaskan bahwa tuduhan perselingkuhan tersebut tidak benar. Dia juga mengungkapkan bahwa sebelum pernikahannya dengan Rizky Febian pun, mereka sudah sering diusik oleh berita fitnah yang disebarkan oleh akun TikTok @Hazwa__.

"Halo untuk yang 'termakan' berita tidak enak, itu semua hoaks. Akun TikTok @Hazwa__ memang membuat kegaduhan dan menyebarkan fitnah sejak lama. Mereka sudah mengusik saya dan suami sejak sebelum menikah, dengan membuat konten yang tidak masuk akal dan narasi tanpa bukti akurat," tulis Mahalini.

 

 


Resmi Melaporkan ke Pihak Berwajib

Unggahan bukti chat antara Mahalini dengan pemilik akun @Hazwa__ (Dok. Instagram/@Mahaliniraharja)

Setelah sempat mengirim pesan ke akun TikTok @Hazwa__ namun tidak direspons, Mahalini memutuskan untuk melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah perselingkuhan antara dirinya dan pemain keyboardnya.

 


Pekerjaan Jadi Terganggu

Mahalini mengaku bahwa tuduhan perselingkuhan tersebut membuat pekerjaannya terganggu. Ia merasa tidak nyaman bekerja dengan tim band-nya karena khawatir akan dijadikan konten atau opini yang digiring secara tidak benar.

"Pekerjaan aku terganggu karena aku pasti berinteraksi dengan semua tim. Ada saat di mana kami harus berdiskusi untuk keperluan panggung, tapi jadi tidak nyaman karena takut dibikin konten yang tidak benar dengan foto dan caption yang sembarangan," jelas Mahalini di Instagram Story miliknya.

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya