Loyalis Anwar Hafid Kompak Ajak Dukung Iksan di Pilbup Morowali

Iksan dinilai sebagai pemimpin yang dapat memajukan Morowali, mengembalikan kejayaan, dan memastikan kesejahteraan masyarakat terjamin.

oleh Tim News diperbarui 22 Sep 2024, 10:06 WIB
Bupati Morowali dua periode, Anwar Hafid secara tegas memberikan dukungannya kepada Iksan Baharuddin Abdul Rauf dalam ajang Pemilihan Bupati Morowali 2024. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Pendukung setia Anwar Hafid kini solid mengarahkan dukungan mereka untuk Iksan Baharuddin Abdul Rauf untuk jadi bupati Morowali 2025-2030. Iksan dinilai memiliki karakter dan kualitas kepemimpinan yang mirip dengan Anwar Hafid, sosok yang sangat dihormati di Morowali.

Haena, tokoh perempuan dari Desa Lahuafu, menyatakan dengan tegas bahwa Iksan adalah pilihan tepat untuk membawa Morowali ke arah yang lebih baik. Menurutnya, kepribadian Iksan mencerminkan jiwa kepemimpinan yang amanah, layaknya Anwar Hafid.

"Sebagai pendukung setia Pak Anwar Hafid, kemenangan Pak Iksan ini adalah harga mati. Pak Iksan ini sosoknya benar-benar sama seperti Anwar Hafid," tegas Haena di lapangan Sangiang Kinambuka, Sabtu (21/9/2024).

Iksan dinilai sebagai pemimpin yang dapat memajukan Morowali, mengembalikan kejayaan, dan memastikan kesejahteraan masyarakat terjamin. Haena percaya, di bawah kepemimpinan Iksan, Morowali akan kembali bangkit.

"Kita selalu berdoa, Insya Allah orang yang bisa memegang amanah seperti Pak Iksan dan Pak Anwar Hafid ini yang akan menjadi bupati, itulah doa dan harapan kita," lanjutnya dengan penuh keyakinan.

Ia menambahkan, Iksan adalah sosok yang berwibawa namun tetap rendah hati, tidak memandang latar belakang ekonomi, dan merangkul seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Hal ini, menurutnya, menjadi bukti kuat bahwa Iksan memiliki potensi besar untuk memimpin Morowali.

"Pak Iksan ini, tidak ada bedanya dengan Pak Anwar Hafid. Orangnya berwibawa, sederhana, tidak membeda-bedakan apakah orang kaya atau tidak, semua dirangkul," ujar Haena.

Sebagai bentuk dukungan total, Haena berjanji akan mengajak seluruh masyarakat Morowali untuk memilih Iksan pada 27 November 2024 mendatang. Bagi Haena dan para pendukung Anwar Hafid, kemenangan Iksan merupakan jawaban dari kerinduan akan kepemimpinan yang kuat dan bersahaja.

"Buat seluruh masyarakat Morowali yang ingin punya pemimpin seperti Pak Anwar Hafid, haruslah itu memilih Pak Iksan ini," serunya.

 


Iksan Disebut Sosola Pemimpin Bawa Perubahan Morowali

Haena menutup dengan penuh keyakinan bahwa Iksan adalah pemimpin yang akan membawa perubahan positif bagi Morowali. Dukungan kepada pasangan IKLAS tidak hanya soal pilihan politik, tapi juga soal keyakinan bahwa Iksan adalah penerus terbaik Anwar Hafid.

"Pak Iksan ini bisa mengobati rasa kekecewaan kita karena beliau orangnya baik dan benar-benar sama seperti Pak Anwar Hafid. Pokoknya pasangan IKLAS ini pasti jadi juaranya," pungkasnya.

Infografis Beda Putusan MK dan DPR Terkait Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya