Top 3 Berita Bola Kisah Paul Pogba di Manchester United Bisa Berulang Tahun 2025

Berita bola soal Manchester United yang akan mengulangi apa yang terjadi pada Paul Pogba jadi sorotan pembaca.

oleh Thomas diperbarui 22 Sep 2024, 10:52 WIB
Paul Pogba - Manchester United harus merogoh kocek dalam untuk memulangkan mantan pemainnya ini dari Juventus yang kala itu bernilai 94 juta Pounds. Namun sayang sekembalinya ke Old Trafford, Pogba tak pernah benar-benar mampu mengeluarkan penampilan terbaiknya. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kemungkinan akan melakukan hal yang sama seperti dengan Paul Pogba pada tahun 2025 nanti. Berita bola soal MU yang akan merekrut kembali pemain yang pernah dibuang dari Old Trafford jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 21 September 2024.

MU dilaporkan berniat merekrut kembali gelandang Angel Gomes. seperti Pogba, Gomes juga pergi dari Old Trafford karena tidak mendapat kesempatan bermain. Namun Gomes kemudian bersinar bersama klub Prancis, Lille.

Kisah MU dengan Gomes bakal sedikit berbeda dengan Pogba. Bila Pogba harus ditebus dengan memecahkan rekor transfer termahal maka Gomes bisa didapat gratis tahun depan karena kontraknya bersama Lille akan habis.

Berita bola lain yang jadi sorotan adalah kemungkinan MU bisa segera memainkan bek kiri Tyrell Malacia. Pemain asal Belanda itu absen bermain semusim penuh di musim 2023/2024 karena harus dua kali menjalani operasi cedera lutut.

Sorotan juga ada pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2024. Juara dunia Francesco Bagnaia sukses menjadi juara Sprint Race. Bagnaia mengungguli Jorge Martin yang merupakan pemuncak klasemen sementara.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:


Mirip Paul Pogba, Manchester United Mau Rekrut Kembali Pemain yang Pernah Dibuang

Louis Saha. Striker Prancis yang kini berusia 43 tahun dan telah pensiun pada Agustus 2013 bersama Lazio ini menjadi salah satu pemain termahal asal Prancis yang pernah didatangan Manchester United. Ia didatangkan pada tengah musim 2003/2004 dari Fulham dengan nilai transfer 17,5 juta euro atau kini setara Rp268 miliar. Bertahan hingga akhir musim 2007/2008 ia total tampil dalam 124 laga bersama MU di semua ajang dengan torehan 42 gol dan 18 assist. (AFP/Glenn Campbell)

Klub Liga Inggris Manchester United kemungkinan akan mengulangi apa yang pernah mereka lakukan dengan Paul Pogba. MU berencana merekrut kembali pemain yang pernah mereka lepas dengan gratis beberapa tahun sebelumnya.

Seperti diketahui Paul Pogba merupakan pemain binaan MU. Sayangnya karena merasa sulit mendapat kesempatan menembus tim utama, Pogba memilih pergi dari Old Trafford saat kontraknya habis tahun 2012. Pemuda Prancis itu cabut dengan gratis ke Juventus.

Selengkapnya


Manchester United Dapat Kabar Baik Jelang Jadwal Padat Akhir September 2024

Pemain MU, Tyrell Malacia (kiri), lahir di Rotterdam, Belanda pada 17 Agustus 1999. Pemain yang kini genap berumur 24 tahun masih kesulitan menembus skuat utama Erik Ten Hag dan hanya menjadi pelapis bagi Luke Shaw. (AFP/Lindsey Parnaby)

Manajer Manchester United Erik ten Hag mulai dapat tersenyem lepas. Masalah di sektor bek kiri akan segera teratasi. Setan Merah mendapat kabar baik dari bek kiri Tyrell Malacia yang sudah lama tidak beraksi.

Malacia harus absen sepanjang musim 2023/2024 karena menjalani operasi dua kali untuk menyembuhkan masalah di lututnya. Pria berkebangsaan Belanda itu juga belum pernah turun di musim 2024/2025 yang baru dimulai ini.

Selengkapnya


Hasil MotoGP Emilia Romagna 2024: Francesco Bagnaia Pertahankan Gelar Sprint Race di Misano

Francesco Bagnaia (Marco BERTORELLO/AFP)

Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia menjuarai sprint race MotoGP Emilia Romagna 2024 di Sirkuit Misano, Sabtu (21/9/2024) malam WIB. Dia mengulang capaian menguasai balapan setengah jarak di tempat sama dua pekan lalu pada ajang bertajuk MotoGP San Marino.

Bagnaia mengungguli rider Prima Pramac Racing Jorge Martin. Sementara rekan setim Bagnaia, Enea Bastianini, melengkapi podium.

Selengkapnya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya