Mahalini Bikin Kejutan di Pestapora 2024, Makin Memukau saat Ajak Isyana Sarasvati Berduet di Panggung

Penampilan Mahalini di atas panggung Pestapora 2024 sukses mencuri perhatian audiens.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 22 Sep 2024, 17:00 WIB
Mahalini di Pestapora 2024. (Dok. Liputan6 / Azka Rizqon).

Liputan6.com, Jakarta Pestapora 2024 menjadi momen istimewa bagi penggemar musik Indonesia, khususnya penggemar Mahalini. Festival musik yang digelar selama 3 hari ini dimulai sejak tanggal 20 hingga 22 September 2024 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Mahalini sukses mencuri perhatian di panggung Pestapora 2024 dengan penampilannya yang memukau. Ia membawakan sederet lagu andalannya, dan berhasil membuat audiens ikut bernyanyi bersama.

Tampil penuh percaya diri, Mahalini membuka aksinya secara medley dengan lagu hit “Melawan Restu” dan “Bohongi Hati” yang didukung dengan balutan gaun berwarna putih dan tata panggung bunga berwarna cerah. Setelahnya ia menyapa audiens.

“Selamat malam semua, wow rame sekali hari ini seru banget! Saya senang bisa sampai di sini buat teman-teman yang dukung saya di Pestapora,” ucap Mahalini di atas panggung, Sabtu (21/9/2024).


Kolaborasi

Mahalini di Pestapora 2024. (Dok. Liputan6 / Azka Rizqon).

Mahalini kembali bernyanyi dengan lagu “Putar Waktu”. Tak disangka, ternyata ia menggandeng Isyana Sarasvati saat bawakan lagu “Sial” dengan perasaan yang deg-deg an.

“De-deg an banget banyak materi hari ini yang saya suguhkan di Pestapora hari ini, kita nyanyi sama-sama ya,” ujarnya.


Banyak Menyapa Fans

Mahalini di Pestapora 2024. (Dok. Liputan6 / Azka Rizqon).

Tak lupa, ia juga membawakan lagu “Sampai Menutup Mata” yang disambut tepuk tangan meriah dengan melanjutkan lagu “Bawa Dia Kembali” sambil berulang kali menyapa para fansnya.

“Terima kasih semua, itu tadi album terbaru. Semuanya masih semangat? Lagu selanjutnya semoga bagi yang belum punya pasangan bisa menmukan kisah sempurna ya,” tutur Mahalini.


9 Lagu

Total ada sembilan lagu yang dibawakan Mahalini pada malam itu, sebagai penutup ia membawakan lagu “Mati-Matian” dan “Sisa Rasa”.

“Terima kasih Pestapora, terima kasih teman-teman yang ada di sini. Thank you so much, semuanya.” Mahalini mengakhiri.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya