Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Arsenal di SCTV dan Vidio, Segera Dimulai

Pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan City dengan Arsenal akan segera dimulai tepat 22.30 WIB.

oleh Thomas diperbarui 22 Sep 2024, 22:00 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, mencoba melepaskan diri dari kawalan dua bek Arsenal, Gabriel Magalhaes dan William Saliba, saat bertanding pada pekan 30 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Etihad, Minggu (31/3/2024) malam WIB. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta- Partai sengit tersaji di Liga Inggris pada Minggu (22/9/2024) malam WIB di Stadion Etihad. Juara bertahan Manchester City harus berhadapan dengan tamunya Arsenal. Kedua tim dalam dua musim terakhir selalu bersaing menjadi juara Liga Inggris. Namun dua kali pula Meriam London harus gigit jari.

Persaingan Arsenal dan City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris di dua musim terakhir begitu sengit. Arsenal sempat melesat di awal, tapi pada akhirnya selalu tergelincir dan disalip oleh The Citizens.

Pertemuan di Etihad nanti malam memang terjadi di pekan kelima, namun bisa jadi hasilnya akan memainkan peran menentukan siapa yang akan menjadi juara di akhir musim 2024/2025. City dan Arsenal masih menjadi kandidat terkuat menjuarai Liga Inggris musim ini.

Kedua tim juga melakukan start yang baik membuat musim 2024/2025. Dari empat laga awal, City sempurna dengan 12 poin. Sedangkan Arsenal membuntuti dengan raihan 10 angka.

Jelang duel akbar, City dan Arsenal sama-sama mendapat modal kurang bagus. Kedua tim gagal meraih kemenangan setelah dipaksa bermain imbang tanpa gol dengan wakil Italia di Liga Champions. City ditahan Inter Milan di kandang sendiri. Sedangkan Arsenal nyaris kalah ketika dijamu Atalanta.

Laga seru Liga Inggris antara City dengan Arsenal akan berlangsung pada pukul 22.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan di SCTV atau Vidio melalui live streaming. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:


Prakiraan Susunan Pemain Manchester City vs Arsenal

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva (tengah) melepaskan umpan yang berusaha diblok bek Arsenal, Ben White pada laga pekan ke-30 Premier League 2023/2024 di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (31/3/2024). (AP Photo/Dave Thompson)

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Akanji, Gvardiol; Kovacic, Rodri; Savinho, Silva, Foden; Haaland

Arsenal: Raya; White, Saliba, Gabriel, Timber; Havertz, Partey, Rice; Saka, Jesus, Trossard


Link Live Streaming City vs Arsenal

Untuk menyaksikan laga seru Liga Inggris antara Manchester City menjamu Arsenal di Vidio melalui live streaming, silakan klik tautan berikut ini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya